bdadinfo.com

Komentar Pep Guardiola Mengenai Performa Erling Haaland Usai Melawan Wolves - News

Komentar Pep Guardiola Mengenai Performa Erling Haaland Usai Melawan Wolves (mancity.com)

- Pep Guardiola memberikan komentar mengenai Performa Erling Haaland usai melawan Wolves.

Kabar ini disampaikan official Man City melalui mancity.com. Dikutip dari mancity.com, Pep Guardiola memberikan selamat Erling Haaland seorang pencetak gol City yang berhasil membuat hat-trick keempatnya musim ini.

“Jumlahnya luar biasa,” kata Pep Guardiola.

“Gol pertama adalah karena dia ada di sana. Pengiriman dari Kevin (De Bruyne) sangat fantastis. Selalu saya percaya. Kita mengenal satu sama lain.”

“Dia bukan pemain yang akan mengambil bola 10 meter di belakang kotak. Itu bukan kemampuannya. Dia harus mendapatkan bola sebanyak mungkin dari para pemain fantastis di sekitarnya.”

Terlebih lanjut, Pep juga mengatakan bahwa Haaland menggunakan 24 jam waktunya untuk fokus di profesi, pekerjaan, hasrat, cintanya

“Dia hidup 24 jam untuk profesi, pekerjaan, hasrat, cintanya.”

“Dia tidak terlalu stres ketika itu berjalan baik atau buruk. Dia stabil. Dia merasakan kekalahan. Itu sangat bagus.”

Kekalahan yang didapatkan saat kompetisi (community Shield) melawan Liverpool akan membuat Haaland tidak bisa beradaptasi di Premier League.

“Ketika dia bermain dan mencetak gol, saya tidak tahu banyak gol, dia adalah solusi dan segalanya bagi tim dan ketika dia tidak mencetak gol, dia adalah masalah di tim kami. Ini adalah visi yang hebat dari hal-hal semacam ini.”

“Kami tahu kualitasnya. Kita mengenal satu sama lain. Dia bukan pemain yang akan dijatuhkan. Kami tidak bisa memainkan false 9 dengannya. Anda harus menyesuaikan beberapa gerakan dengannya. Dan kami melakukannya dengan cukup baik.”

Baca Juga: John Stone Bangga dengan Penampilan Tim Saat Manchester City vs Wolves, Khususnya Haaland dan Kevin

“Jumlahnya sangat mirip ketika kami juara bertahun-tahun di sini, kecuali musim ini (kami mendapat) 100 poin. Jadi, kami ada di sana. Mendapatkan untuk meningkatkan, meningkatkan, meningkatkan. Inilah yang harus kita lakukan.” tutup Pep.

Dengan gol ini, Haaland berhasil mengamankan kemenangan melawan Wolves di Etihad. Sekaligus membuat Haaland memecahkan rekor City lainnya, karena 18 golnya di Liga Premier di Etihad sejauh musim ini telah menetapkan rekor klub lainnya.

Haaland menyalip rekor terbaik sebelumnya dengan 16 gol untuk satu musim yang dibuat oleh Sergio Aguero.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat