bdadinfo.com

Toyota Hadirkan GR Supra Plasma Orange dan GT4 100 Edition, Cuma Segini Unitnya - News

Toyota Hadirkan GR Supra Plasma Orange dan GT4 100 Edition, Cuma Segini Unitnya. (Toyota Gazoo Racing)

- Rayakan pembuatan 100 unit mobil balap GR Supra GT4, Toyota menghadirkan dua model edisi khusus. Kedua kendaraan tersebut adalah GR Supra Plasma Orange 100 Edition dan GR Supra GT4 100 Edition.

Dikutip dari Motor1, GR Supra Plasma Orange 100 Edition tersedia dalam jumlah terbatas yaitu sebanyak 100 unit dan eksklusif untuk Jepang.

Mobil spesial ini hadir dalam warna eksklusif yaitu Plasma Orange dengan velg yang memiliki lapisan hitam matte, serta kaliper remnya juga berwarna hitam.

Baca Juga: Toyota Siapkan 11 Posko Siaga di Sejumlah Tol, Siap Melayani Perbaikan dan Perawatan Mobil Pemudik

Pada bagian kabin, terdapat perpaduan kulit hitam dan Alcantara hitam, serta sisi penumpang pada dasbor terpasang lencana “Supra 100 Edition”.

GR Supra Plasma Orange 100 Edition dibanderol dengan harga 7,6 juta Yen atau setara Rp817 juta. Model ini akan debut pada balapan Super GT di Fuji Speedway pada tanggal 3 dan 4 Mei 2023.

Kemudian model selanjutnya adalah GR Supra GT4 100 Edition yang diproduksi sebanyak tiga unit. Mobil ini menampilkan warna eksterior unik yang mirip dengan Plasma Orange, namun perusahaan tidak menyebutkan warna tersebut dalam pengumumannya.

Baca Juga: Kolaborasi Toyota dan Exxon Ciptakan Bahan Bakar Sintetik, Bisa Turunkan Emisi Hingga Segini

Terdapat perbedaan pada bodi bagian depan dan lencana khusus dengan nomor seri model. Toyota pun belum menyebutkan berapa harga dari GR Supra GT4 100 Edition ini.

Beredar rumor tentang Toyota yang sedang membuat varian GRMN dari basis model Supra. Spekulasi terbaru menunjukkan bahwa output mesin bertambah menjadi 543 hp dengan menggunakan mesin S58 3.0 liter twin-turbo dari divisi BMW M.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat