bdadinfo.com

Honda Luncurkan Brio RS Facelift 2023, Apa Saja Perbedaanya? Yuk Simak - News

Honda Luncurkan Brio RS Facelift 2023, Apa Saja Perbedaanya? Yuk Simak (HPM)

- PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyegaran pada model andalannya yaitu Brio pada tanggal 5 Mei 2023 di Jakarta. HPM baru saja menghadirkan model facelift dari Brio RS.

New Honda Brio RS hadir dengan tampilan baru pada eksterior seperti desain baru bumper depan,  lampu depan LED dengan LED Daytime Running Light, grill berwarna Dark Chrome dengan Emblem RS baru, foglamp depan LED.

Tidak hanya itu, Brio RS facelift juga menyematkan desain baru pada bumper belakang, spion lipat berwarna hitam lengkap dengan lampu sein, lampu belakang yang di smoked, velg model dan warna baru 15 inci, serta New Smart Entry System. 

Baca Juga: Pengemudi Brio Cabut Laporan Kasus Fortuner di Jaksel, Ternyata Ini Alasannya

New Honda Brio hadir dengan berbagai pilihan warna antara lain Electric Lime Metallic, Stellar Diamond Pearl, dan Meteoroid Gray Metallic.

Terdapat juga varian warna Phoenix Orange Pearl dengan opsi two-tone dan Crystal Black Pearl.

Untuk sektor mesin, New Honda Brio RS dibekali dengan jantung pacu 1.2 liter i-VTEC 4-silinder yang menghasilkan tenaga 90 PS, serta dipadukan dengan transmisi 5 M/T dan CVT dengan Earth Dream Technology.

Baca Juga: Beberapa Fakta Kasus Mobil Fortuner Rusak Mobil Brio, Sampai Dijadikan Tersangka

Fitur-fitur yang tersemat pada New Honda Brio antara lain Tweeter Speaker, ECO Assist, Dual Front SRS Airbags, struktur rangka G-CON dan ACE, serta sistem pengereman ABS + EBD.

Masuk ke kabin, New Honda Brio RS kini dilengkapi dengan kluster instrumen terbaru yang dengan Multi Information LCD Display, layar sistem infotainment sebesar 7 inci, serta Illumination Light pada bagian tuas transmisi dan Audio Steering Switch.

New Brio Rs juga mendapatkan fitur One Push Ignition System, serta kursi dan dashboard yang mendapatkan pola desain baru.

Berbicara mengenai harga, New Brio RS M/T dijual dengan banderol Rp233,9 juta dan tipe RS CVT dengan harga Rp243,9 juta.

Harga tertera adalah harga OTR Jakarta dan kepemilikan mobil pertama. Harga yang tertera adalah harga OTR untuk nomor rangka tahun 2023. Khusus untuk pilihan two-tone dikenakan penambahan harga Rp2,5 juta.

“Sejak awal diluncurkan sampai saat ini, Honda Brio terus menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen, bahkan beberapa kali menjadi model dengan penjualan tertinggi di Indonesia,” kata Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat