bdadinfo.com

3 Rekomendasi Laptop untuk Social Media Specialist, Ada yang Cuma Rp2 Jutaan Loh, Murah Banget! - News

3 Rekomendasi Laptop untuk Social Media Specialist

Di masa kini, profesi social media specialist sedang banyak digandrungi masyarakat.

Social media specialist merupakan seseorang yang memiliki tugas untuk membuat berbagai jenis konten digital dengan bentuk atau konsep yang kreatif yang nantinya akan diunggah di platform media sosial.

Tak bisa dipungkiri, menjadi social media specialist akan banyak menghabiskan waktu di depan laptop berjam-jam untuk membuat konten yang menarik.

Baca Juga: Dinyatakan Positif Covid-19, BLACKPINK Tetap Lanjutkan Tur di Jepang Tanpa Kehadiran Jisoo

Maka dari itu, seorang sosial media specialist harus mempunyai laptop dengan spek yang mumpuni untuk mendukung kinerja dalam pembuatan konten.

Dikutip oleh melalui BLIBLI.COM, berikut ini adalah 3 rekomendasi laptop dengan spesifikasi keren untuk social media specialist.

Tak hanya keren dan memiliki desain yang menarik, 3 laptop ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Salah satunya ada yang berharga 2 jutaan saja loh. Yuk disimak.

Baca Juga: Gercep! 2 Orang Ini Diperiksa Polisi soal Bocoran Sistem Pemilu Versi Denny Indrayana

Laptop Acer Aspire 514-52-393D

Laptop keluaran Acer ini memiliki jenis processor Intel Core i3 2.10 Ghz loh yang ternyata bisa juga ditingkatkan hingga ke 4.10 Ghz.

Bukan hanya itu, laptop Acer Aspire 514-52-393D ini juga mempunyai RAM 4GB dan penyimpanan memori sebesar 1TB HDD dan dilengkapi dengan fitur Intel UHD Graphics Card.

Baca Juga: Liburan Asik ke Desa Wisata Sungai Batang Sumatera Barat, Lokasinya Dekat Danau Maninjau

Baterainya merupakan 3-cell Li-on ini mempunyai kapasitas sebesar 4471 mAh.

Membicarakan tentang layer, Laptop Acer Aspire 514-52-393D memiliki layar dengan ukuran yang lumayan besar loh, yakni LCD 14 inch dengan resolusi 1366x768.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat