bdadinfo.com

Masih Mesra di Ultah Anak 14 Februari Lalu, Aldila Jelita Mendadak Mantap Ceraikan Indra Bekti - News

Kemesraan Aldila Bekti bersama Indra Bekti di ulang tahun sang anak beberapa waktu lalu

- Rumah tangga pasangan selebriti Indra Bekti dan Aldila Jelita saat ini tengah di ujung tanduk perceraian.

Hal ini sempat diragukan kebenarannya lantaran pasangan tersebut baru saja melalui cobaan dimana Indra menderita penyakit kronis.

Namun ternyata berita ini benar adanya. Pada hari Senin, 27 Februari 2023, Aldila Jelita telah mengajukan gugatan perceraian kepada Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Bersama Ratusan Kades, BP2MI Minta Kejahatan Kemanusiaan Dihentikan

Kabar perceraian itu dibenarkan oleh pengacara Aldila, Milano Lubis melalui sebuah konfrensi pers yang diadakan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa hari ini Dila telah mengajukan gugatan cerai terhadap Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," paparnya kepada media.

Kabar keretakan ini tentu mengejutkan banyak orang. Padahal pasangan ini masih terlihat mesra kala merayakan ulang tahun putri kedua mereka yang bernama Amabell Eleanor Indrabekti pada pertengahan Februari lalu.

Baca Juga: Aldilla Jelita Unggah Foto dengan Kantung Mata Hitam, Kolom Komentar Ditutup

Tampak dalam sebuah momen yang diabadikan foto, keluarga kecil ini masih terlihat harmonis dan tidak menunjukan sedikitpun tanda-tanda perceraian.

Hal ini juga yang mengundang rasa penasaran publik tentang apa yang menyebabkan Aldila mantap ceraikan sang suami Indra Bekti yang masih dalam proses pemulihan pasca operasi dari penyakit yang hampir merenggut nyawanya. 

Belum lama ini, kesetiaan keduanya telah berhasil "lolos ujian" dimana sang suami Indra Bekti menderita penyakit pecah pembuluh darah yang mengharuskan ia menjalani operasi di Rumah Sakit Abdi Waluyo pada Desember 2022 lalu.

Baca Juga: Waduh! Indra Bekti Disebut Belum Tahu Digugat Cerai Aldila Jelita

Aldila atau yang akrab disapa Dila menjadi istri yang siaga bagi suaminya. Ia harus bekerja dua kali lipat untuk tetap bisa terus menghidupi keluarganya sekaligus untuk menutupi biaya pengobatan sang suami.

Cemoohan warganet pun ia terima setelah ia membuka penggalangan dana untuk pengobagtan sang suami, banyak warganet berpendapat penggalangan ini bukanlah hal yang pantas dilakukan oleh seorang public figure.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat