bdadinfo.com

Jalani Proses Cerai, Indra Bekti Ternyata Belum Rela Aldila Jelita Bersanding dengan Pria Lain - News

Jalani proses cerai, Indra Bekti ternyata belum rela Aldila Jelita bersanding dengan pria lain. (Instagram.com/@indybarends)

 - Jalani proses cerai, Indra Bekti ternyata belum rela Aldila Jelita bersanding dengan pria lain. Padahal proses perceraian keduanya tengah berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Indra Bekti mengatakan bahwa belum rela jika nanti Aldila Jelita menemukan pria lain setelah keduanya resmi bercerai.

Dari kuasa hukum Indra Bekti, Milano Lubis ungkapkan bahwa Bekti belum rela apabila Aldila Jelita bersanding dengan pria lain.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Indy Barends Berani 'Ikut Campur' Urusan Rumah Tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita!

Dilansir yang dikutip dari program Brownis Trans TV pada tanggal 28 Februari 2023.

Awalnya Ruben Onsu host pada acara  Brownis Trans TV menanyakan apakah ada kemungkinan Aldila Jelita dan Indra Bekti akan rujuk saat menjalani proses mediasi.

Milano Lubis mengatakan bahwa ada kemungkinan rujuk. Terlebih Indra Bekti belum bisa melepaskan Aldila Jelita dengan ikhlas.

Baca Juga: Buntut Polemik Uang Donasi ke Indra Bekti dan Aldilla Jelita, Raffi Ahmad Dikejar-kejar Wartawan

"Enggak ada yang nggak mungkin. Kemarin juga kita pancing, kan, si Bekti, 'Bekti, nanti kalau udah pisah nih, kira-kira Dila ada yang suka gimana?', 'Oh, jangan'. Jadi dia masih, inilah (sayang)," ucap Milano Lubis dikutip dari program Brownis .

Milano Lubis mengatakan sebenarnya Indra Bekti dan Aldila Jelita masih saling menyayangi. Namun, keputusan untuk berpisah diambil keduanya agar tidak saling menyakiti.

"Sebenarnya cocok, cuma memang jalan ini yang harus ditempuh dulu. Nanti yang korban anak lagi nantinya," ucap Milano Lubis.

Seperti diketahui, Aldila Jelita telah menggugat cerai Indra Bekti. Bahkan ia juga telah menghapus semua foto Indra Bekti di akun Instagram pribadinya.

Aldila Jelita mengaku masalah yang terus berulang dan perbedaan prinsip menjadi alasan dirinya melayangkan gugatan cerai.

Gugatan cerai Aldila Jelita itu telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat