bdadinfo.com

Satu Aktor Tak Terduga Dikonfirmasi Akan Kembali Untuk Deadpool 3 - News

Pemeran film Deadpool 3 akan menyertakan beberapa wajah yang familiar dari dua film Ryan Reynolds  Foto: Ist

– Pemeran film Deadpool 3 akan menyertakan beberapa wajah yang familiar dari dua film Ryan Reynolds sebelumnya. Rob Delaney adalah aktor veteran terbaru yang bergabung dengan Marvel Studios, mengulangi perannya kembali sebagai anggota tim X-Force, Peter.

Rob Delaney membuat penampilan pertamanya sebagai Peter di sekuel film Deadpool. Meskipun dia hanyalah manusia biasa tanpa kekuatan super atau keahlian khusus, Peter berhasil mengikuti audisi untuk bergabung dengan X-Force, tim pahlawan super yang dibuat oleh Deadpool untuk membebaskan Russell dari konvoi transfer penjara dan melindunginya dari Cable.

Namun, setelah melompat dari pesawat untuk menyergap konvoi melalui parasut, setiap anggota tim X-Force terbunuh sebelum mereka mendarat di tanah, termasuk Peter, kecuali Domino yang diperankan oleh Zazie Beetz.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 7: Seakan Dapat Dilihat, Didengar, Dirasakan dan Majas di Teks Deskripsi

Untungnya bagi Peter, Deadpool menggunakan perangkat mesin waktu milik Cable yang telah diperbaiki untuk menyelamatkan Vanessa (yang terbunuh di awal film Deadpool 2) dan Peter.

Sekarang, dilaporkan bahwa Delaney telah mencapai kesepakatan untuk mengulangi perannya sebagai Peter di Deadpool 3, meskipun detail tentang bagaimana cerita karakternya akan masuk ke dalam film masih belum diketahui.

Delaney akan bergabung dengan rekan bintang Deadpool lainnya, Morena Baccarin, sebagai Vanessa, Leslie Uggams sebagai Blind Al, Stefan Kapicic sebagai Colossus, dan Karan Soni sebagai sahabat karib sekaligus pengemudi taksi Deadpool, Dopinder.

Baca Juga: Ketua DPRD Sumbar: Jangan Hanya Berfoto Ria di Istano Basa Pagaruyung, Tanamkan Budaya Masyarakat Minangkabau

Aktor-aktor yang kembali berperan di Deadpool 3 ini akan dilengkapi dengan seorang pendatang baru, Emma Corrin, sebagai penjahat yang masih belum diketahui identitasnya dan Matthew Macfadyen dalam peran yang masih dirahasiakan.

Tentu saja, daya tarik bintang utamanya tidak diragukan lagi adalah Hugh Jackman yang akan bermain kembali sebagai Wolverine. Meskipun Jackman sendiri sebenarnya telah pensiun dari peran Wolverine setelah karakter tersebut diberi kematian heroik lewat film karya James Mangold, Logan, telah diungkapkan bahwa multiverse akan menjadi faktor dalam kembalinya Wolverine.

Deadpool 3 sebenarnya adalah film Deadpool pertama sejak Disney mengakuisisi 20th Century Fox, mengembalikan hak layar karakternya ke Marvel Studios.

Baca Juga: Khofifah Indar Parawansa Disebut Masuk Bursa Bakal Cawapres pada Pilpres 2024, dengan Anies atau Prabowo?

Namun, bos Marvel Studios, Kevin Feige, berjanji bahwa Deadpool 3 akan diberi peringkat-R, yang berarti humor dewasa dan aksi kekerasan dari dua film sebelumnya akan dibawa juga ke MCU.

Jadi, dengan konten peringkat-R yang sudah pasti dan beberapa karakter familiar yang bergabung dengan Deadpool di MCU, penggemar mungkin lega mendengar bahwa apa yang mereka sukai dari dua film sebelumnya akan tetap hadir meskipun Deadpool jatuh di tangan Disney.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat