bdadinfo.com

Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho Dapat Tawaran Bintangi Film Adaptasi Web Novel, Omiscient Reader Viewpoint - News

Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho mendapat tawaran untuk film adaptasi Omniscient Reader Viewpoint

- Ahn Hyo Seop mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah film berjudul Omniscient Reader Viewpoint (ORV) dengan Lee Min Ho.

Film yang ditawarkan kepada Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho tersebut merupakan adapatasi dari sebuah web novel terkenal, Omiscient Reader Viewpoint, yang juga telah mendapatkan adaptasi webtoonnya.

Dilansir dari website Ilgan Sports, Ahn Hyo Seop mungkin akan memulai debut layar lebarnya jika menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama Omniscient Reader Viewpoint dengan memerankan karakter bernama Kim Dok Ja.

Baca Juga: Yamaha Gear 125 Kini Hadir dengan Warna Baru, Cicilan Mulai dari Rp600 Ribuan

Agensi dari aktor kelahiran 1995 itu, The Present Company, pun memberikan responsnya terhadap berita tersebut pada 3 Mei 2023.

“Ahn Hyo Seop telah menerima tawaran untuk membintangi film Omniscient Reader Viewpoint dan sedang meninjau tawaran tersebut,” ujar agensi tersebut.

Selain Ahn Hyo Seop, aktor terkenal Lee Min Ho juga dilaporkan teelah mendapatkan tawaran untuk menjadi karakter besar lainnya, Yoo Joong Hyuk.

Baca Juga: Setelah 33 Tahun Lamanya, Akhirnya Napoli Berhasil Raih Gelar Serie A

Agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, juga memberikan konfirmasinya akan hal tersebut kepada publik.

“Benar kalau Lee Min Ho mendapatkan tawaran untuk bermain di Omniscient Reader Viewpoint, namun belum ada keputusan pastinya,” katanya.

Film adaptasi ini akan diproduksi oleh Realies Pictures, perusahaan pembuat film yang juga memproduksi adaptasi webtoon Along with the Gods.

Baca Juga: Panglima TNI Mutasi 172 Perwira, Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah Tak lagi Jabat Kadispenau

Untuk biaya produksi sendiri, film ini menggunakan uang sekitar 20 juta won atau lebih dari Rp221 juta dalam pembuatannya.

Syuting film tersebut dikabarkan akan dilakukan secepatnya pada akhir tahun setelah mendapatkan pemeran-pemeran yang cocok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat