bdadinfo.com

Nostalgia Nonton di Pagi atau Petang Hari, Berikut Serial Kartun Tahun 2000-an yang Menemani Masa Kecil Anda - News

SpongeBob, salah satu serial kartun tahun 2000an yang jadi tontonan masa kecil. (SpongeBob SquarePants/Instagram)

Beberapa orang berpendapat bahwa masa kecil adalah masa terindah. Salah satu alasannya ada tontonan serial kartun tahun 2000an yang membuat anak kecil merasa senang.

Meski banyak yang membuat anak kecil merasa senang, serial kartun tahun 2000an pastinya adalah salah satu yang berperan besar. Jika ditonton kembali, membuat kita rindu masa kecil.

Masa kecil selain diisi dengan menonton serial kartun tahun 2000an, juga banyak diisi dengan kegiatan bermain di luar, salah satunya.

Baca Juga: 23 Ciri-Ciri Red Flag dalam Hubungan, Kenali Sebelum Makin Serius!

Pada dasarnya, masa kecil memang masa yang menyenangkan. Menonton serial kartun sudah seperti jadwal yang ada dalam kegiatan kita sehari-hari.

Kita juga menonton kartun dengan leluasa tanpa banyak memikirkan hal lain, berbeda dengan kondisi saat sudah dewasa.

Serial kartun tersebut ada yang ditonton setiap pagi dan petang, ada juga yang disiarkan hanya saat akhir pekan di pagi hari.

Kebiasaan menonton kartun tersebut bahkan masih dilanjutkan ketika dewasa bagi sebagian orang. Sebagian lagi sudah tidak ada ketertarikan untuk menonton kartun sama sekali.

Bagi kita yang sudah lama sekali tidak menonton kartun, penjelasannya di bawah ini mungkin bisa membangkitkan lagi memori masa masa kecil kita.

1. SpongeBob SquarePants

Serial kartun yang satu ini bisa dibilang telah ditonton oleh hampir semua anak kecil pada masanya. Bahkan sampai saat ini, serial kartun SpongeBob SquarePants masih populer.

Serial kartu dari Nickelodeon bercerita tentang sponge laut bernama SpongeBob yang tinggal di Bikini Bottom bersama dengan teman-temannya. Ia merupakan seorang koki restoran cepat saji Krusty Krab.

2. Scooby-Doo

Jika SpongeBob bercerita tentang sponge, Scooby-Doo adalah seekor anjing jenis Great Dane yang bisa berbicara. Scooby-Doo bersama dengan empat orang temannyanya memecahkan misteri bersama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat