bdadinfo.com

Desy Ratnasari Cuma Nikah Siri Sampai Punya Anak, Begini Akhirnya Pernikahannya - News

Desy Ratnasari Cuma Nikah Siri Sampai Punya Anak, Begini Akhirnya Pernikahannya

 

- Siapa sangka pernikahan sahnya sesuai dengan harapan Desy Ratnasari tersenyum bahagia bersama suami sah menikah secara negara setelah sempat 2 tahun hanya menikah siri dan sampai memiliki satu orang anak.

Ternyata, pernikahan Desy Ratnasari belum tercatat sah sebagai suami istri di Kantor Urusan Agama (KUA) selama ini.

Melansir kanal Youtube Vlog Berita, mengungkapkan pasangannya ternyata satu tahun lebih muda dari Desy Ratnasari telah menikah siri dan dikaruniai satu orang anak.

Baca Juga: Detik-detik Desy Ratnasari Ijab Kabul dengan Pria Idamannya

Dengan demikian pernikahan Desy Ratnasari resmi secara negara setelah 2 tahun menikah siri atau tidak tercatat di pemerintahan melalui Kantor Urusan Agama (KUA) Desy Ratnasari dan suaminya Ahmad.

Mereka berharap bareng dengan 43 pasangan lainnya mengikuti program pernikahan massal yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Sepasang dua sejoli ini merupakan pasangan pengantin asal Desa Cikampek Pusaka, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang Jawa Barat dalam peringatan HUT Karawang ke-389 yang mengikuti program nikah massal yang sangat membantu para pasangan suami agar legalitasnya di akui negara.

Baca Juga: Terbongkar! Setelah Putus dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad Dekati Desy Ratnasari

Pasangan ini telah dikaruniai satu orang anak yang saat ini berusia satu tahun. Desy Ratnasari mengaku mengenal Ahmad Muharram yang menjadi suaminya saat ini dari grup media sosial.

Desy Ratnasari Cuma Nikah Siri Sampai Punya Anak, Begini Akhirnya Pernikahannya
Desy Ratnasari Cuma Nikah Siri Sampai Punya Anak, Begini Akhirnya Pernikahannya
Kemudian mereka berpacaran selama empat bulan. Namun kemudian mereka memutuskan menikah hanya saja pernikahan mereka dilaksanakan Ssiri terlebih dahulu.

Kemudian Jawa Tahun 2022 Desi mengaku ada informasi dari aparat desa setempat mengenai program nikah massal kemudian dia mendaftarkan diri pada bulan Februari dan baru dinikahkan secara negara pada bulan Juni 2022.

Saat mengetahui, Desi Ratnasari sangat antusias mengikuti program ini. Saat mengetahui ada program ini bersama suami langsung mendaftarkan dan alhamdulillah sekarang sah juga secara administrasi negara.

"Alhamdulillah sah! Saya bersama suami sangat bersyukur karena sangat membantu kita," cetus Desy Ratnasari yang sangat bersyukur dengan adanya program nikah masal tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat