bdadinfo.com

Sosok Wanita Bikin Heboh Usai Ngaku Mantan Pacar Reza Rahadian Saat SD, Netizen Auto Debat - News

Curhatan wanita mengaku mantan pacar Reza Rahadian sewaktu SD

- Dunia media sosial mendadak dibuat heboh dengan seorang wanita yang mendadak curhat dan mengaku sebagai mantan kekasih Reza Rahadian.

Dalam sebuah tulisan yang ia unggah, wanita tersebut mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan Reza saat masih duduk di bangku sekolah dasar tepatnya ketika masih kelas 4 SD.

Sambil bercerita soal kenangan indah saat berpacaran dengan Reza Rahadian, wanita tersebut sedikit meyakinkan curhatannya dengan mengunggah foto Reza saat masih kecil.

Baca Juga: Rumah Makan Padang yang Menyajikan Asam Padeh Terenak di Jakarta, Tempatnya Ada di Belakang Mall Mewah!

"Waktu SD saya pernah punya pacar loh, tepatnya waktu kelas 4. Padahal masih nggak ngerti apa-apa, ngapain dan buat apa. Dan lucunya, mantan saya itu Reza Rahadian Matulessi, iya aktor pendatang baru terbaik FFI itu. Sekarang dia jadi orang hebat," tulis akun tersebut dilansir dari Instagram @viral62com.

Dalam ceritanya, ia membagikan momen romantis ketika saling surat menyurat sampai harus ketahuan pacaran dengan Reza oleh guru sekolahnya.

Hingga akhirnya hal itu yang membuat hubungan asmara sang wanita dengan aktor kawakan itu kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Jokowi Sambut Pemimpin ASEAN di Labuan Bajo, Pemimpin Myanmar-Thailand Tidak Hadir ke KTT karena Alasan Ini

"Alasan putusnya juga lucu, karena ketahuan sama ibu guru, surat-surat yang dikasih Reza ke saya dibaca dan disita ibu guru. Guru nasihatin saya, buat apa pacaran? Emang udah ngerti? Waktu itu saya takut dipanggil lagi ke kantor, jadi saya sama Reza putus," sambung si wanita.

Mengetahui pernah memiliki kenangan indah bersama Reza, meski masih duduk di bangku SD, wanita tersebut mengaku senang bisa menjadi orang spesial bagi Reza Rahadian.

Bahkan, ia sampai saat ini tidak bisa melupakan salah satu pujian yang pernah dilontarkan Reza kepadanya.

Baca Juga: Sempat Disorot Publik, Kosan Milik Rafael Alun di Jakarta Barat Diusut KPK

"Saya senang sekali sempat menjadi seorang yang spesial buat dia. Satu hal yang sangat berkesan buat saya, Reza sering bilang saya itu cantik," ungkapnya.

Namun sayang, wanita itu tidak bisa memberikan bukti secara konkrit berupa foto karena perbedaan jaman dahulu dan kini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat