bdadinfo.com

Honda Meluncurkan Honda Elevate: SUV Urban Terbaru yang Menyajikan Keanggunan dan Ambisi Keberhasilan - News

Ilustrasi potret Honda terbaru (honda elevate (doc.indian autosblog))

HARIANAHALUAN.COM - Honda, perusahaan otomotif terkemuka, telah mengumumkan peluncuran Model terbarunya, Honda elevate Merupakan SUV urban yang di rancang untuk memenuhi selera tinggi dalam kehidupan.

Model ini mewakili ambisi perusahaan untuk menciptakan SUV perkotaan, yang sempurna serta menarik minat perhatian masyarakat dan menghargai hal- hal yang lebih baik dalam hidup.
 
Honda Elevate juga melambangkan aspirasi untuk mencapai kesuksesan dan berusaha untuk naik level berikutnya.
 
 
Honda elevate dikembangkan model global baru dalam jajaran Honda untuk memenuhi permintaan kuat SUV di seluruh Dunia.
 
Model Baru ini menggabungkan kebutuhan gaya hidup masyarakat dan harapan mereka terhadap SUV baru dari Honda.
 
Berdasarkan informasi sebelumnya, Honda elevate akan menggunakan mesin bensin1,5 liter twim- cam baru, yang juga digunakan pada sedan city.
 
Pada peluncuran awal, mesin bensin 1,5 liter di perkiraan akan menjadi satu- satunya pilihan mesin, sementara varian Hybrid kuat akan menyusul kemudian.
 
 
Pilihan transmisi, diperkirakan akan serupa dengan di tawarkan pada honda city, yaitu manual 6 percepatan pada CVT, untuk mesin bensin 1,5 liter, tidak akan ada opsi mesin diesel.
 
Peluncuran honda elevate, diharapkan akan memenuhi masyarakat akan SUV elegan, fungsional dan berkualitas tinggi, Honda elevate, menghadirkan desain yang menawan, fitur -fitur modern, serta performa mesin yang handal.
 
Diharapkan bahwa model ini akan menjadi pilihan populer bagi penggemar Honda, dan masyarakat yang mencari kendaraan yang menggabungkan kenyamanaan, serta kemampuan SUV  yang tangguh.
 
Peluncuran Honda Elevate di pasar global, juga menjadi bukti komitmen Honda untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan  segmen SUV.
 
Dengan model terbaru ini, Honda berharap dapat memperkuat posisinya sebagai produsen mobil yang dapat diandalkan di seluruh dunia.****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat