bdadinfo.com

Viral! Link Video Syur Mirip Rebecca Klopper Full Durasi Trending di Twitter, Ini Profil Lengkap dan Agamanya - News

Artis Rebecca Kloper yang diduga video syurnya tersebar. (Instagram @rklopperr)

– Belum lama ini netizen sedang mencari tautan video berdurasi 47 detik yang diduga menampilkan sosok yang mirip dengan pacar Fadly Faisal, yaitu Rebecca Klopper.

Nama Rebecca Klopper menjadi trending di Twitter karena wanita dalam video tersebut diduga mirip dengannya menurut netizen.

Video yang sedang viral tersebut menampilkan seorang wanita yang diduga Rebecca Klopper sedang tidur terlentang dengan baju yang terbuka sedikit.

Dalam video tersebut, wanita tersebut melakukan adegan yang dianggap kurang pantas dengan pasangannya.

Baca Juga: Peringatan Hari Kebangkitan Nasional: Di Mana Peran Generasi Milenial?

Baca Juga: Pelaku Video Syur Wanita Bercadar di Ciwidey Ternyata Suami Istri, Ini Tujuannya

Baca Juga: Simak Lowongan Kerja dari Orindji Coffee & Eatery Padang Beserta lowongan Lain yang Baru Update

Wanita dalam video tersebut dianggap mirip dengan Rebecca Klopper karena baju yang dikenakannya mirip dengan baju yang pernah dikenakan oleh pacar Fadly Faisal menurut netizen.

Namun, perlu diketahui bahwa hal itu hanyalah spekulasi netizen dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait. Hingga saat ini, belum ada pernyataan atau komentar mengenai hal ini.

Rebecca Klopper menjadi perbincangan netizen setelah tersebar video syur berdurasi 47 detik yang diduga menampilkan dirinya.

Banyak netizen yang mengira bahwa perempuan dalam video tersebut adalah Rebecca Klopper.

Rebecca Klopper, yang memiliki nama asli Rebecca Ayu Putri Klopper, adalah seorang aktris Indonesia keturunan Australia.

Ia memulai karirnya di dunia hiburan dengan memerankan karakter Mella dalam sinetron "Bersama Meraih Mimpi" pada tahun 2013 dan mulai dikenal setelah memerankan tokoh Sasha di sinetron "Mermaid In Love" pada tahun 2016.

Saat ini, Rebecca sedang menjalin hubungan dengan Fadly Faisal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat