bdadinfo.com

Simak Tips Memilih Bengkel Mobil, Harus Punya Syarat Ini - News

Simak Tips Memilih Bengkel Mobil, Harus Punya Syarat Ini (Chery Indonesia)

- Pemilik kendaraan wajib untuk melakukan perawatan berkala agar performa mobil tetap optimal. Oleh karena itu, pilihlah bengkel mobil dengan layanan prima dan teknisi yang berpengalaman.

Jika Anda salah memilih bengkel untuk perawatan mobil, kemungkinan akan menyebabkan kendaraan mengalami penurunan kualitas komponen dan performa.

Berikut adalah lima tips memilih bengkel berkualitas yang berhasil dirangkum dari laman Chery Indonesia, yuk simak.

Baca Juga: Masih Ingat Bengkel Nakal di Sentul? Kini Malah Ganti Nama jadi Bengkel Viral

Tips pertama adalah pilih bengkel yang menjual dan menggunakan suku cadang original, karena spare part asli memiliki kualitas dengan standar pabrikan dan usia pakai yang panjang.

Kedua, pastikan bengkel memiliki teknisi yang berpengalaman dan profesional.

Teknisi yang berpengalaman dan profesional akan terlihat lebih komunikatif dan responsif ketika menjawab pertanyaan terkait kerusakan kendaraan kepada pelanggan.

Baca Juga: Ramai Bengkel Motor di Bogor Kasih Harga Sesuka Hati, Ini Hasil Klarifikasi oleh Kepolisian

Mereka akan langsung memahami letak kerusakan mobil tanpa membutuhkan waktu yang lama atau bahkan menebak bagian mana yang rusak.

Selain itu, bengkel yang berkualitas memiliki fasilitas yang memadai seperti ruang tunggu dengan AC, wifi gratis, toilet umum, serta hiburan seperti televisi dan area bermain anak.

Tips kelima terkait kredibilitas bengkel yang dimiliki. Jika sebuah bengkel memiliki kredibilitas yang tinggi, maka bengkel tersebut biasanya ramai diperbincangkan di dunia otomotif.

Periksa bengkel tersebut di internet atau media sosial, dan pastikan memiliki reputasi dan tinjauan yang positif dari para pelanggan.

Jika bengkel yang Anda pilih memiliki kelima syarat tersebut, tidak perlu ragu untuk melakukan perawatan berkala pada mobil Anda.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat