bdadinfo.com

Ramalam Primbon: Inilah 4 Weton yang Doanya Mudah Dikabulkan Karena Dipercaya punya Kekuatan Langit - News

Ramalam Primbon: Inilah 4 Weton yang Doanya Mudah Dikabulkan Karena Dipercaya punya Kekuatan Langit/ Pexels


- Bukan hanya menggunakan ramalan zodiak saja untuk mencari tahu peruntungan hidup namun bisa juga dengan Ramalan Primbon.

Biasanya dalam kepercayaan orang Jawa dengan melihat weton yang merupakan hari lahir seseorang yang berhubungan dengan karakter seseorang.

Dibalik semua itu, ada beberapa orang dengan weton yang spesial seperti memiliki kelebihan doanya mudah dikabulkan karena dipercaya punya kekuatan langit. Siapa saja ya? Berikut 4 wetonnya dilansir dari Okezone.

1.Selasa Kliwon
Ini merupakan weton pemegang cakra plexus bumi dengan cakra mahkota langit, maka Selasa Kliwon memiliki ilmu dan spiritual yang besar di dalam diri mereka.

Baca Juga: Waduh! Video Syarifah Fadiyah Minta Maaf Kok Diketawain ASN Pemkot Jambi: Kasih Dia Jera Dulu Sampai Guling

2.Rabu Legi
Pada weton Rabu Legi memiliki cakra jantung bumi dengan sex langit, dari elemen tersebut mengandung unsur ghaib yang terpancar berwarna putih dan memancar dari perut, mata dan jari manis.

3.Jumat Kliwon
Pertemuan antara cakra ajna bumi dengan cakra mahkota langit dan gabungan elemen air menghasilkan elemen unsur ghaib yang disebut dengan "muhlimah" yang memiliki unsur ghaib yang berwarna hijau.

Baca Juga: Dampak Jam Kerja yang Berlebihan Terhadap Kesehatan, Begini Penjelasannya

4.Sabtu Kliwon
Weton Sabtu Kliwon memiliki kekuatan dasar cakra mahkota langit yang mempunyai kekuatan supranatural yang kuat, maka dari itu tak heran jika doa mereka cepat terkabul.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat