bdadinfo.com

Sinopsis Drama Korea Squid Game, Kisah Seorang Pria Rela Bertaruh Nyawa Demi Hadiah Uang Miliaran - News

 sinopsis drama Korea Squid Game (hancinema.net)

- Simak sinopsis lengkap dari drama Korea Squid Game, yang memiliki genre thriller, misteri serta mengandung plot twist atau kejutan tak terduga.

Sempat viral di tahun 2021, sebuah drama Korea berjudul Squid Game masih jadi perbincangan penonton drakor lantaran belum lama ini Netflix sedang mempersiapkan proses produksi untuk season 2.

Dilansir News, informasi sekilas mengenai drama Korea Squid Game yakni terdiri dari 9 episode, dirilis pada 17 September 2021 dan disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Fabulous, Kisah Empat Sahabat Sibuk Berkarir di Industri Fashion

Bagi yang ingin menyaksikan drama Korea Squid Game, baca dulu sinopsis yang akan dijelaskan berikut ini.

Kisah bermula dari seorang pria bernama Seong Gi Hoon (Lee Jung Jae) yang frustasi karena gaji sebagai supir kurang mencukupi, Gi Hoon juga sudah bercerai dengan istrinya dan memiliki satu anak.

Bahkan ibunya yang sudah lansia masih terus bekerja demi membantu perekonomian keluarga, Namun Seong Gi Hoon justru mengambil uang tabungan milik ibunya di ATM untuk bermain taruhan judi, ia pun berhasil mendapatkan uang jutaan won.

Kesenangan Seong Gi Hoon hanyalah sementara, ia yang berencana menggunakan uang tersebut untuk membelikan hadiah untuk putri semata wayangnya justru raib dirampas para penagih utang yang membuntutinya.

Belum selesai, uang yang tersisa pun juga turut dirampok oleh seseorang yang tak dikenal. Seong Gi Hoon menemui putrinya dengan hadiah seadanya.

Di perjalanan pulang, Seong Gi Hoon yang tampak murung setelah mengalami kejadian tersebut tiba-tiba didatangi seorang pria berpenampilan rapi, mengenakan jas dan membawa koper.

Ia mendekati Seong Gi Hoon dan mengajaknya bermain ddakji, yaiu sebuah permainan tradisional asal Korea Selatan.

Di mana terdiri dari dua kertas persegi dengan warna berbeda, lalu dipilih salah satunya. Kemudian dimainkan dengan cara dilempar secara keras ke bawah lantai.

Pria tersebut menawarkan hadiah sebesar 100 ribu won apabila Seong Gi Hoon mampu mengembalikan warna lawan dari ddakji tersebut.

Seong Gi Hoon yang berkali-kali kalah selalu mendapat tamparan dari pria tersebut. Setelah berhasil, ia ditawari untuk ikut bermain lagi dengan hadiah yang lebih besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat