bdadinfo.com

Akhirnya Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Beri Tanggapan Kasus Perselingkuhan yang Beredar, Ini Rangkumannya - News

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Beri Tanggapan Kasus Perselingkuhan yang Beredar (Tangkapan layar Akun YouTube Jeje & Nanas Channe)

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya muncul ke hadapan publik memberi tanggapan atas dugaan kasus perselingkuhan yang tengah beredar.

Meski tidak menyebutkan secara spesifik bahwa terdapat kasus perselingkuhan yang melibatkan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, publik akan memahami arah pembicaraan yang dibuka oleh Jeje Govinda.

Setelah pertama kali diungkap oleh Lady Nayoan pada 20 Juni 2023 mengenai dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, klarifikasi dari pihak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tentunya merupakan hal yang paling ditunggu.

Baca Juga: Kemenkop UKM Beri Peringatan Terkait Dugaan ‘Project S’ TikTok: Perlunya Waspada bagi UMKM

Hari Minggu, 9 Juli 2023, akhirnya dipilih oleh adik kandung dan adik ipar dari Raffi Ahmad ini untuk mengeluarkan statement atas pemberitaan yang beredar yang berhubungan dengan kondisi rumah tangga pasangan tersebut.

Dalam pernyataan yang dibagikan melalui kanal YouTube Jeje & Nanas Channel, pasangan yang telah dikaruniai sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan tersebut, menyampaikan tanggapannya dalam video yang berdurasi sekira empat menit.

Jeje Govinda alias Ritchie Ismail mengatakan bahwa selama ini, dirinya dan sang istri terkesan diam seolah tidak melakukan apa-apa, tetapi keduanya berusaha menyelesaikan persoalan yang ada secara interna

Baca Juga: Ribuan Buruh di Yogyakarta Nyatakan Dukung Anies Baswedan Sebagai Presiden 2024

“Gua sama Nanas lebih memilih nyelesaiinnya secara internal dengan cara terbaik yang gua tahu buat keluarga gua,” kata Jeje yang tampil dengan ciri khas brewok dan kumisnya.

Bahkan lebih lanjut, penggebuk drum band Govinda itu juga menyebutkan bahwa sejak awal keduanya telah berkomitmen untuk menyelesaikan masalah apapun dengan berdua saja.

Komitmen yang ditetapkan oleh pasangan yang memiliki perbedaan umur sepuluh tahun tersebut juga termasuk untuk tidak melibatkan keluarga dalam masalah apapun yang terjadi dalam biduk rumah tangga mereka.

Oleh karena itu, pada permasalahan yang kali ini terjadi pun Jeje berusaha untuk tidak menyalahkan siapa pun, dia memilih untuk berkaca, melakukan introspeksi diri.

Pria berumur 40 tahun tersebut pun menyebutkan bahwa sang istri, yakni Syahnaz Sadiqah juga melakukan hal yang sama bila terjadi kesalahan. Karena Jeje menyadari bahwa tidak ada manusia yang luput dari kesalahan.

Dalam video yang berjudul ‘JEJE & NANAS SPEAK UP’, rupanya Jeje Govinda mengambil sikap sebagai kepala keluarga untuk menjaga nama baik dan melindungi sang istri, serta anak-anaknya dari apapun masalah dan kesalahan yang terjadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat