bdadinfo.com

Caleg DPR RI Dapil Kalbar 2 Gulam Mohamad Sharon, Representasi Umat Muslim - News

Caleg DPR RI dapil Kalimantan Barat 2 Gulam Mohamad Sharon bersama Anies Baswedan.

Caleg DPR RI Dapil Kalbar 2 Gulam Mohamad Sharon maju sebagai representasi umat muslim daerah pemilihannya di Pemilu 2024.

Caleg muda DPR RI Dapil Kalbar 2 ini, berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak umat muslim dan meningkatkan kualitas kehidupan umat muslim di Dapil Kalbar 2.

Sebagai Salah satu caleg yang mengusung kepentingan umat muslim, Caleg DPRD Dapil Kalbar 2 dari Partai NasDem ini, mengatakan salah satu fokus perjuangannya adalah meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan umat muslim di Dapil Kalbar 2.

Baca Juga: Persib Bandung Akhirnya Resmi Mendatangkan Stefano Beltrame, Penyerang yang Pernah Juara Serie A dengan Juventus!

"Saya ingin nantinya umat muslim di Kalbar bisa hidup sejahtera dan memenuhi kebutuhan pokok dengan mudah," ujarnya.

Gulam memiliki keinginan untuk memperjuangkan hak-hak umat muslim, seperti hak beribadah dan hak mendapatkan pendidikan agama.

Terlebih, A'wan PWNU Kalbar ini, juga bertekad untuk menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama agar tidak mudah terpecah belah.

Baca Juga: Sosok Gulam Mohamad Sharon Caleg DPR RI Dapil Kalbar 2 yang Selalu Suarakan Keluhan Pengusaha dan Petani

Sebagai Caleg Muda DPR RI Dapil Kalbar 2, Gulam juga terkenal dekat dengan sejumlah kiai dan tokoh agama lainnya di Kalbar.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat