bdadinfo.com

Persib Bandung Akhirnya Resmi Mendatangkan Stefano Beltrame, Penyerang yang Pernah Juara Serie A dengan Juventus! - News

Stefano Beltrame, eks Pemain Juventus Resmi Bergabung dengan Persib Bandung (Instagram @stefano_beltrame)

- Teka-teki mengenai pemain asing terbaru klub Jawa Barat, Persib Bandung akhirnya menemui titik terang.

Persib Bandung resmi mendatangkan penyerang eks pemain Juventus, Stefano Beltrame pada hari terakhir bursa transfer Liga 1 musim 2023/2024.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Persib Bandung lewat situs resminya pada Selasa, 28 November 2023.

Baca Juga: Tim SAR Lanjutkan Pencarian Warga yang Hilang di Bungus Kota Padang

"Persib mendatangkan pemain asing baru bernama Stefano Beltrame. Gelandang serang berpaspor Italia kelahiran Biella, 8 Februari 1993 tersebut akan memperkuat Persib di sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024," tulis Persib.

Beltrame akan dikontrak selama sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 dengan opsi perpanjangan kontrak.

"Wilujeng sumping, Stefano. Stefano akan memperkuat Persib dengan ikatan kontrak 6 bulan ke depan dengan opsi perpanjangan," kata Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahtono dikutip dari laman Persib.

Baca Juga: Firli Bahuri Melawan Balik setelah Ditetapkan sebagai Tersangka, Takut Masuk Penjara?

Stefano Beltrame akan menjadi pemain warganegara Italia pertama yang akan berlabuh di Persib sejak menggunakan jasa pemain di Liga Indonesia 2003 silam.

"Stefano merupakan pemain berkebangsaan Italia pertama yang membela Persib sejak menggunakan jasa pemain asing pada Liga Indonesia 2003 silam," tulis Persib menambahkan.

Karir Stefano Beltrame

Stefano Beltrame merupakan lulusan akademi Juventus yang mengawali karir profesionalnya di klub berjuluk 'Si Nyonya Tua' tersebut di Liga Italia pada tahun 2012 lalu.

Baca Juga: Keren! Begini Kisah di Balik Sosok Galih Sulistyaningra, Guru SD Lulusan UCL yang Jadi Inisiator Komunitas Bekal Pendidik

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang atau penyerang tersebut berada di Juventus dari tahun 2012 hingga 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat