bdadinfo.com

Jadwal Hari Pertama Thailand Open 2024: 4 Wakil Ganda Campuran Terbaik Indonesia Akan Mulai Perjuangannya - News

Rinov/Phita Akan Memulai Perjuangannya di Thailand Open 2024 (dok. PBSI)

- Perjuangan wakil Indonesia dalam merebut gelar Thailand Open 2024 akan dimulai hari ini.

Thailand Open 2024 yang merupakan turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut akan digelar di Nimibutr Arena, Bangkok pada 14-19 Mei 2024.

Indonesia mengirimkan 14 wakil pada turnamen ini, dimana empat diantaranya akan mulai bertanding hari ini pada Selasa, 14 Mei 2024.

Baca Juga: Tak Kirim Pemain Tunggal Putra demi Fokus Ke Paris, Berikut 14 Wakil Indonesia yang Siap Bertarung di Thailand Open 2024

Seluruh wakil Indonesia akan langsung tampil di babak pertama atau 32 besar dan tak perlu melewati babak kualifikasi.

Berdasarkan jadwal yang dirilis oleh BWF, wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini semuanya dari sektor ganda campuran.

Pasangan dari PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Pakkapon Teeraratsakul/Phataiman Muenwong.

Baca Juga: KRIS Solusi yang Tepat Untuk Menggantikan BPJS Kesehatan? Berikut Penjelasan tentang KRIS dan Urgensinya

Sementara pasangan ganda campuran Indonesia satu-satunya yang lolos ke Paris, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan hadapi wakil India, Reddy B. Sumeeth/Reddy Sikki.

Sementara pasanga muda, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi wakil dari Korea Selatan, Wang Chan/Shin Seung Chan.

Ganda campuran lainnya, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah akan menghadapi wakil Cina Taipei, Wei Chun Wei/Nicole G. Chan.

Baca Juga: KRIS Solusi yang Tepat Untuk Menggantikan BPJS Kesehatan? Berikut Penjelasan tentang KRIS dan Urgensinya

Hari pertama Thailand Open 2024 sendiri akan dimulai pada pukul 9.00 WIB ini dengan memainkan babak kualifikasi terlebih dahulu.

Sementara untuk babak utama dimana wakil Indonesia akan mulai bermain, dijadwalkan akan dimulai pada pukul 17.30 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat