bdadinfo.com

Netizen Tetap optimis ! Hasil Lengkap Pembagian Grup Round 3 Kualifikasi Piala Dunia - News

Kualfikasi Piala Dunia 2026 (Muhammad Sabdo Satrio)

– Berikut adalah hasil drawing atau pembagian grup Kualiafikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia berada di Grup C dan bakal berjumpa dengan lawan-lawan yang berat, termasuk Jepang dan Australia.

Hasil drawing fase grup Kualifikasi Dunia 2026 pada zona Asia, kedua tim yang paling teratas akan dipastikan lolos ke Piala Dunia 2026. Babak kualifikasi round empat pada peringkat ketiga dan keempat, lalu dua tim paling bawah tersingkir.

Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada babak ketiga Zona Asia yang akan digelar di markas AFC di Kuala Lumpur, Malaysia (6/28/2024).

Pada hasil pembagian grup Kualifikasi Piala Dunia 2026, banyak sekali respon dari warganet yang beranggapan bahwa Indonesia memasuki grup C yang di isi dengan tim yang kuat.

Baca Juga: Tidak Dapat Dijerat Obstruction of Justice, Kuasa Hukum Ayah Pegi Setiawan, Deolipa : Karena Ada Undang-undang Mengenai Ini

“Optimis kita bisa kalahkan jepang dan Australia, apa lg main dikandang duluan harus dimaksimalkan, dan ingat sekuad skrng indonesia lebih baik ketimbang,” tulis @Agung Winata.

“Secara permainan mungkin cuma Jepang yg diatas kita, selebihnya kita bisa mengmbangi bahkan 16 besar permainan kita lebih baik daripada ausie, hingga graham arnold terkesima dengan perkembangan timnas,” tulis @putiaa dewa.

“Teruntuk pihak stadion, mohon kerjasama nya untuk kualitas lapangan lebih diperhatikan..agar Indonesia juga dipandang baik dimata dunia,” @kalens.

“Yahh nmnya juga kualifikasi pildun round 3.ototmatis lawannya yahh kwalitas baguslah.ap lagi tujuan nya ke pildun.hrus optimis,” tulis @08.

“Yakin indo lolos, mending ketemu tim keras dari pada kalah dari tim lemah, semangat garudaku,” tulis @Y&N Sumba.

Berikut adalah hasil pembagian grup Kualfikasi Piala Dunia Round 3 Piala Dunia 2026.

Grup A

Iran

Qatar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat