bdadinfo.com

Jadwal Hari Kedua Singapore Open 2024: Tujuh Wakil Indonesia, Termasuk Jonatan Christie Mulai Bertanding Hari Ini! - News

Jonatan Christie dan tujuh wakil Indonesia lain akan bertanding di Singapore Open 2024 hari kedua (dok. PBSI)

- Turnamen BWF berlevel 750, Singapore Open 2024 menjejak hari kedua penyelanggaraannya.

Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan bertanding hari ini pada rangkaian pertandingan yang berlangsung pada Rabu, 29 Mei 2024 yang dimulai pukul 9.00 WIB di Singapore Indoor Stadium.

Berdasarkan jadwal Singapore Open 2024 hari ini, pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bermain di pertandingan pertama.

Baca Juga: Di Balik Layar, Menguak Rahasia Kesuksesan World Water Forum ke-10 di Bali

Dejan/Gloria akan berhadapan dengan unggulan ketujuh asal Hong Kong, Tan Chung Main/Tse Ying Suet.

Meski tidak diunggulkan, Dejan/Gloria dibekali keunggulan H2H 2-1, walau pada pertemuan terakhir mereka kalah di babak perempatfinal Hylo Open tahun lalu.

Laga menarik lainnya terjadi di nomor tunggal putra dimana sang juara Asia, Jonatan Christie akan berjumpa Chou Tien Chen.

Baca Juga: Kunci Jawaban Pendidikan Pancasila Kelas 11 SMA/MA/SMK Halaman 120 Latihan 4.1 Kurikulum Merdeka: Ideologi Pancasila

Laga ini akan menjadi pertemuan ke-16 kedua pemain, dimana Jojo menang telak atas Chou di laga terakhir mereka, di babak pertama All England silam.

Sementara itu Anthony Sinisuka Ginting akan melawan bintang asal Malaysia, Lee Zi Jia.

Ginting ingin mengincar kemenangan ketiga secara beruntun dari Lee sejak kalah di Piala Sudirman 2021.

Baca Juga: Jawa Timur Pasti Berjaya di Udara! Punya Bandara Udara Baru di Kabupaten Kediri Telan Dana Jumbo Rp13 Triliun Nggak Pakai Uang Negara

Adapun wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Selain itu ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga akan membuka kiprah masing-masing di turnamen ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat