bdadinfo.com

Jadwal Hari Kedua Thailand Open 2024: 9 Wakil Indonesia Siap Bertanding Hari Ini, Termasuk Gregoria dan The Daddies - News

Gregoria Mariska Tunjung akan bertanding di Thailand Open 2024 (dok: PBSI)

- Thailand Open 2024 akan memasuki hari kedua penyelenggaraannya pada hari ini.

Sembilan wakil Indonesia akan mulai bertanding pada hari ini di Turnamen badminton BWF level 500 tersebut, diantaranya Gregoria Mariska Tunjung dan Hendra/Ahsan.

Thailand Open 2024 hari kedua sendiri masih akan digelar Rabu, 15 Mei 2024 di Stadion Nimibutr, Bangkok dimana pertandingan pertama akan dimulai pada pukul 9.00 WIB.

Baca Juga: Viral Balon Udara Raksasa Meledak di Ponorogo 4 Orang Terluka, Netizen: Kegiatan Gak Mutu dan Bahaya!

Ganda campuran muda, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata menjadi wakil Indonesia pertama yang akan bertanding.

Jafar/Aisyah dijadwalkan akan menghadapi pasangan Hong Kong, yakni Hung Kuei-chun/Tsang Hiu-yan.

Sementara itu, Gregoria yang tampil sebagai unggulan ketiga di turnamen ini akan menghadapi wakil Taiwan, Liang Ting-yu.

Baca Juga: Keliling Bangun Datar Segi Banyak, Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 SD/MI Halaman 203 204 Subtema 4 Pembelajaran 5

Pasangan ganda putra senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan membuka perjalanan mereka dengan menghadapi wakil Taiwan lainnya, Wei Chun Wei/Wu Guan Xun.

Ahsan/Hendra sendiri akan kembali mencoba untuk memenangi Thailand Open untuk pertama kalinya.

Indonesia sendiri sudah kering gelar juara Thailand Open. Hanya satu gelar yang berhasil didapat dalam lima edisi terakhir, yakni ketika Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil sebagai juara di 2024.

Baca Juga: Sah! Berlaku mulai 30 Juni 2025, Jokowi Resmi Ganti Aturan BPJS, Tidak Ada Lagi Kelas 1, 2, dan 3, Lalu Bagaimana Dampaknya?

Jadwal Wakil Indonesia di Thailand Open 2024 Rabu, 15 Mei 2024

Lapangan 1

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat