bdadinfo.com

Tak Kirim Pemain Tunggal Putra demi Fokus Ke Paris, Berikut 14 Wakil Indonesia yang Siap Bertarung di Thailand Open 2024 - News

Gregoria Mariska Tunjung Jadi Salah Satu Wakil Indonesia yang Tanding di Thailand Open 2024 (PBSI)

- Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) merilis daftar pemain yang akan bertanding di Thailand Open 2024.

Sebanyak 14 wakil Indonesia siap bertarung untuk bertanding di ajang Turnamen BWF World Tour Level 500 itu.

Thailand Open 2024 sendiri akan digelar di Bangkok pada 14-19 Mei 2024 dan menjadi awalan rangkaian tur Asia sebelum gelaran Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: KRIS Solusi yang Tepat Untuk Menggantikan BPJS Kesehatan? Berikut Penjelasan tentang KRIS dan Urgensinya

Indonesia sendiri memutuskan untuk tak mengirimkan wakil dari sektor tunggal putra ke Bangkok karena difokuskan untuk Olimpiade Paris.

"Indonesia mengirim 14 wakil untuk mengikuti turnamen BWF World Tour Super 500 ini, yang akan berlangsung di Stadion Nimibutr, Bangkok, Thailand, pada 14-19 Mei 2024," tulis PBSI di Twitter atau X pada Senin, 13 Mei 2024 siang WIB.

"Gregoria Mariska Tunjung akan turun untuk memperebutkan juara di nomor tunggal putri,

Baca Juga: Kurniawan Dwi Yulianto, Legenda Sepak Bola Indonesia yang Berhasil Membawa Como 1907 Kembali ke Liga Serie A Italia

Sementara Rinov/Pitha juga akan tampil habis-habisan untuk membawa kemenangan di Thailand," PBSI menambahkan.\

Gregoria Mariska Tunjung akan diandalkan untuk meraih gelar Thailand Open 2024 tersebut.

Selain Gregoria, tunggal putri lainnya yang akan berpartisipasi adalah Ester Nurumi Tri Wardoyo, Putri Kusuma Wardani, dan Komang Ayu Cahya Dewi.

Baca Juga: Fantastis! Kekayaan Taipan Petrokimia Indonesia, Prajogo Pangestu Tembus Rp1.000 Triliun, Berikut Profil Lengkapnya

Sementara untuk sektor ganda putri, PBSI hanya mengirimkan satu wakil atas nama Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Sementara untuk Ganda Putra, Indonesia mengirimkan empat wakil. Mereka adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat