bdadinfo.com

Harga Tiket Pertandingan Persahabatan antara Timnas Indonesia vs Tanzania, Dijangkau Mencapai Rp250.000 untuk 2 Kategori. - News

Tiket pertandingan laga uji coba Timnas Indonesia vs Tanzania sudah bisa dipesan



- Pertandingan antara Indonesia vs Tanzania, yang akan dimainkan pada Minggu, 2 Juni 2024 mendatang, menjadi laga pemanasan jelang partai akhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Jelang menghadapi Timnas Irak yang akan bertanding pada 6 Juni 2024, dan Timnas Filipina pada 11 Juni mendatang, skuat Shin Tae Yong tengah mempersiapkan diri dengan matang.

Partai Indonesia vs Tanzania di Stadion Madya, Jakarta, akan menjadi laga pemanasan penting, demi menghadapi Irak dan Filipina untuk menjaga asa lolos ke babak Berikutnya.

Baca Juga: Perjuangkan Nasib Atlet Daerah untuk PON Aceh dan Medan 2024, KONI Pesisir Selatan Ikuti Rakor Provinsi

Untuk itu, PSSI telah mengumumkan Harga tiket bagi para penggemar sepakbola Indonesia yang ingin melihat aksi para pemain seperti Pratama Arhan, dan Justin Hubner di Lapangan.

Tiket Pertandingan Indonesia vs Tanzania, sudah dapat dibeli melalui situs website seperti kitagaruda.id, dan juga bisa dibeli akun website yaitu "Book My Show".

Untuk pertandingan uji coba kali ini, PSSI menjual dalam dua kategori yakni Garuda West dan Garuda East, dengan harga Rp 250.000 per orang. Tentu harga ini sangat terjangkau.

Baca Juga: Puskesmas Air Haji Pesisir Selatan Lakukan Skrining Merokok di Sekolah

Selain itu, bagi penonton yang ingin membeli tiket, PSSI telah menghimbau masyarakat pecinta Timnas Indonesia untuk tidak membeli di calo, hanya melalui online karena lebih mudah.

Seperti diketahui, jika membeli lewat calo dipastikan harga lebih mahal, karena keaslian tiket tidak menjamin saat ingin memasuki Stadion, dan resiko-resiko lainnya.

Timnas Tanzania saat ini berada di peringkat 119 FIFA, sementara Indonesia berada di urutan 134, sehingga Tanzania unggul 15 peringkat dibawah Indonesia.

Baca Juga: Waspada! Bahu Jalan Sisa Proyek Gorong-gorong Dekat Lampu Merah Lubuk Alung Bahayakan Pengendara

Kedua negara pernah bertemu pada tahun 1997 di Stadion Siliwangi, Bandung. Saat itu, Timnas Indonesia berhasil menang 3-1 berkat gol Fakhri Husaini, dan 2 gol yang dicetak oleh Kurniawan Dwi Yulianto.

Setelah laga Indonesia vs Tanzania, Skuad Garuda akan berjumpa Irak dan Filipina, Timnas Setidaknya mengincar tiga poin dari dua laga, demi lolos ke putaran berikutnya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, telah mengumumkan 22 nama yang sudah dipanggil untuk memperkuat Indonesia baik menghadapi Tanzania, maupun dua laga krusial tersebut.

Baca Juga: Pj. Wali Kota Pariaman Sampaikan Nota Penjelasan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023

Sejumlah pemain Timnas yang bermain di Liga 1, maupun luar negeri telah mulai berkumpul, seperti Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Sandy Walsh, Marselino Ferdinan, dan Ragnar Oratmangoen.

Indonesia saat ini menduduki peringkat 2 klasmen sementara Grup F dengan 7 Poin, atau 2 kali meraih kemenangan, 1 kali hasil imbang, dan 1 kali kekalahan.

Laga Indonesia vs Tanzania, diharapkan menjadi laga untuk persiapan menghadapi Irak dan Filipina, yang merupakan tim yang tidak dapat diremehkan sebelumnya.

Baca Juga: Sekdakab Mawardi Roska: Konsistensi LPPL Amping Parak Pesisir Selatan Peduli Lingkungan Patut Dihargai

Pada pertandingan terakhir antara Irak dan Filipina, Timnas kalah telak 1 - 5 dari Irak, dan meraih hasil imbang 1 - 1 di Rizal Memorial Stadium, Manila pada tanggal 21 November 2023 lalu.

Pertandingan menghadapi Irak dan Filipina di Gelora Bung Karno, akan menjadi penentu bagi Garuda Senior untuk bisa lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat