bdadinfo.com

Ketok Palu! APBD Kota Pariaman 2024 Disahkan - News

Ketok Palu! APBD Kota Pariaman 2024 Disahkan (IST)


KOTA PARIAMAN, --- Ketok Palu, APBD Kota Pariaman 2024 disahkan. Setelah sempat tertunda, malam ini, DPRD Kota Pariaman menggelar Rapat Paripurna terkait Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi (Stemmotivoring) DPRD Kota Pariaman, tentang Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kota Pariaman Tahun Anggaran (TA) 2024.

Rapat Paripurna DPRD ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi, bersama Wakil Ketua DPRD Efrizal dan Mulyadi, dan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pariaman, Roberia, Anggota DPRD Kota Pariaman, Asisten, Kepala OPD, Kabag, serta pejabat eselon III yang hadir, di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pariaman, Desa Manggung, Kecamatan Pariaman Utara, Kamis malam (30/11/2023).

Baca Juga: Ngeri Banget! Binatang Buas Ini Jadi Penunggu di Lokasi Pembangunan Jembatan Sungai Tol Padang Sicincin 

Dari ke 6 (enam) Pandangan Akhir Fraksi yang ada di DPRD Kota Pariaman, yaitu Fraksi Gerindra, dibacakan oleh Hamdani, Fraksi Golkar, oleh Life Iswar, Fraksi Bulan Bintang Nurani, oleh Fadli, Fraksi Keadilan Demokrat, oleh Safrudin, Fraksi PPP, oleh Ikhwan Idham, dan Fraksi Nasdem, oleh Jonasri, semua menyatakan menerima dan menyetujui RAPBD Kota Pariaman 2024 menjadi Perda. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat