bdadinfo.com

Pj Wali Kota Pariaman Sambut Kedatangan Persikopa di BIM - News

Pj Wali Kota Pariaman Sambut Kedatangan Persikopa di BIM (Kominfo Kota Pariaman)


KOTA PARIAMAN, - Pj Wali Kota Pariaman, Roberia Sambut kedatangan pemain Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa) di Bandara internasional Minangkabau (BIM) Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (7/2/2023).

Spanduk bertuliskan "Selamat datang Pahlawan kami Persikopa Kota Pariaman, terimakasih atas perjuangan dan prestasi Runner up pada Piala Soeratin U-17 Nasional 2023/2024" turut dibentangkan di gerbang kedatangan BIM.

Baca Juga: Rampung 100 Persen! Jalan Tol Terbaru Sumatera Utara Sanggup Pangkas Waktu Perjalanan Antar Kota dari 4 Jadi Cuma 2 Jam

Roberia bersama dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumatera Barat, Maifrizon, dan Pengusaha Pariaman Owner indah cargo, Asrizal Azis, Ketua PKDP Kota Padang, Amril Amin, turut mengalungkan karangan bunga dan syal batik sampan kepada Pemain, Pelatih dan official Persikopa.

Untuk memeriahkan suasana, Pemko Pariaman juga mendatangkan Gandang Tasa yang membuat semarak suasana BIM, dan menarik perhatian pengunjung yang lain. Kemudian rombongan Persikopa ini diarak ke kota Padang menuju Istana Gubernur Sumatera Barat, lanjut nanti diarak menuju Kota Pariaman dengan menggunakan mobil yang telah disediakan oleh PKDP Kota Padang. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat