bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca Senin 27 Februari 2023: Jakarta Diguyur Hujan Lebat dan Kilat, Sumbar Potensi Hujan Tinggi - News

BMKG imbau warga Jabodetabek untuk waspada hujan lebat dan angin kencang hari Minggu 19 Februari 2023  (PMJ News)

- BMKG kembali merilis data terkait prakiraan cuaca untuk sejumlah daerah di Indonesia, di antaranya Sumatera Barat (Sumbar), Sumatera Utara (Sumut) dan DKI Jakarta besok, Senin 27 Februari 2023.

Adapun menurut prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk wilayah Sumbar, esok hari, waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang-sore hari di wilayah Pasaman Barat, Pasaman, Agam, Bukittinggi, Padang Pariaman, Padang Panjang, Tanah Datar, Padang, Pesisir Selatan, Solok, Solok Selatan, dan sekitarnya.

Pada dini hari di wilayah Pasaman Barat, Agam, Lima Puluh Kota, Payakumbuh, Pariaman, Padang Pariaman, Tanah Datar, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya, dan sekitarnya.

Kemudian, prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Sumatera Utara (Sumut) sepanjang hari diperkirakan cerah berawan.

Selanjutnya prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jakarta esok hari agar waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara pada pagi dan dini hari. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat