bdadinfo.com

Trik Resident Evil 4 Chainsaw Demo Ini Membuat Pertarungan Melawan Musuh Menjadi Lebih Mudah - News

Trik Resident Evil 4 Chainsaw Demo.   ( residentevil.com)



 

Untuk sekarang, game ini memang hanyalah demo, tetapi penggemar Resident Evil 4 Remake telah menemukan beberapa trik, seperti menghindari musuh yang mencoba untuk menangkap pemain.

Muncul sebagai salah satu game horor paling berpengaruh sepanjang masa, entri keempat dalam seri horor andalan Capcom ini dianggap oleh banyak orang sebagai yang terbaik.

Mengingat banyaknya pujian kepada game originalnya ketika rilis tahun 2005 lalu, tidak mengherankan jika banyak penggemar yang menantikan versi remake-nya dari Capcom.

Baca Juga: Tolak Keras Jokowi, Megawati Dukung Penuh Periode Ketiga Presiden China Xi Jinping

Pemain tidak perlu menunggu lama lagi hingga tanggal rilisnya, tetapi sambil menunggu, pemain dapat memainkan serta mempelajari mekanik gameplay dari demo Resident Evil 4 Remake yang keluar baru-baru ini.

Berbeda dengan demo Resident Evil 8, demo yang satu ini menawarkan bagian awal pembukaan game yang sama persis dengan versi originalnya dan tidak dibatasi waktu. Namun, meski singkat, sudah ada beberapa trik yang sudah ditemukan oleh pemain.

Salah satu pemain yang bernama LustFire di Reddit telah menemukan cara untuk menghindar dari tangkapan musuh di demo. Ia menjelaskan secara singkat bahwa dengan merunduk ketika Ganados mendekat dan mencoba menangkap pemain, Ganados yang terinfeksi itu tidak akan dapat menangkap Leon.

Baca Juga: Ridwan Kamil Punya 1 Jagoan di Pilpres 2024, Airlangga Hartarto

LustFire kemudian mencoba lebih jauh dengan menggunakan pisau untuk mengiris lengan musuh, memotongnya hingga putus. Ini tampaknya menjadi trik yang relatif mudah untuk dilakukan dan cocok untuk menghemat peluru, meskipun mungkin membutuhkan sedikit latihan dan kesabaran.

Namun, masih harus dilihat apakah Capcom akan menghapus trik dari LustFire ini melalui patch sebelum game Resident Evil 4 Remake dirilis. Sebenarnya trik ini bahkan dapat dianggap sebagai taktik yang sah, dan jika mencari tahu cara untuk membuat pertempuran sedikit lebih mudah saja tidak cukup, satu modder telah menemukan cara untuk membuat demo Resident Evil 4 Remake bekerja di VR.

Ini menunjukkan betapa berdedikasinya para penggemar untuk mendapatkan info dan mencoba menemukan trik sebanyak mungkin dari sesuatu yang begitu singkat.

Baca Juga: Digadang-gadang jadi Cawapres, Ternyata Ridwan Kamil Masih Ingin jadi Gubernur

Berbicara tentang pertempuran, Resident Evil 4 mengubah banyak hal untuk versi remakenya, seperti menambahkan kemampuan untuk menangkis serangan musuh.

Dengan banyaknya yang memanfaatkan demo baru-baru ini, kegembiraan untuk versi rilis penuh dari Resident Evil 4 Remake sudah tidak diragukan lagi. Begitu game diluncurkan, akan menarik untuk melihat trik apa lagi yang dapat ditemukan pemain.

Resident Evil 4 Remake akan dirilis pada 24 Maret 2023, untuk PC, PS4, PS5, dan Xbox Series X/S. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat