bdadinfo.com

Bohong Banget Barang KW, Isi Kamar Anak Sekda Riau Berlimpah Brand Luxury Semua, Bolak Balik ke Korea - News

Bohong Banget Barang KW, Isi Kamar Anak Sekda Riau Berlimpah Brand Luxury Semua, Bolak Balik ke Korea Hobinya (Twitter @PartaiSocmed)

- Sekda Riau SF Hariyanto membantah narasi istri dan anaknya hidup hedon pamer hidup mewah.

Belakangan viral kelakuan anak dan istri Sekda Riau itu yang hobi pamer liburan ke luar negeri. 

Dalam klarifikasinya, Sekda Riau SF Hariyanto bilang tas mewah yang dibawa istrinya adalah KW alias produk tiruan bukan asli. Demikian juga soal narasi hidup hedon anaknya, Sekda Riau membantahnya.

Nah ternyata bantahan Sekda Riau itu auto kena ulti dari sebuah akun centang biru lho. Akun ini spill apa isi dari kamar anak Sekda Riau itu.

Baca Juga: Pro Kontra Duet Prabowo-Ganjar, Pengamat Politik: Dua Orang yang Elektabilitasnya Sampai Sidratul Muntaha 

Sebuah akun centang biru @beautybynaa ngaku kesel banget dengan bantahan dari keluarga Sekda Riau soal hidup mewah dan hedon. Kesel juga dengan dalih tas yang pamerkan istri Sekdas Riau adalah tas KW.

Akun tersebut begitu tahu Sekda Riau ngomong istrinya pakai tas KW, auto komen tuh akun centang biru.

"Bohong banget, anaknya mutual aku. Bulan lalu abis dari korea, beberapa kali ke korea dan luar negeri, tas branded nya banyak bgt di pajang di rak kamarnya, outfit nya bener bener luxury brand semua, beli merch kpop kayak beli kuaci, kirain bapak nya juragan sawit wkwkwk kesel," komen akun itu dikutip , Rabu 22 Maret 2023.

Akun ini mengaku tidak iri dengan pencapaian dari keluarga pejabat. Namun akun ini ngaku risih dengan keluarga pejabat yang kelakuannya sok pamer kekayaan.

Baca Juga: 5 Kuliner Khas Bukittinggi Sumatera Barat, Cocok untuk Hidangan Malam dan Santap Sahur

"Oni not julid pas kmrin lg discuss tentang anak old money, kayak manifesting terlahir kaya raya tapi gajadi klo uang rakyat," jelasnya.

Sebelumnya begitu istrinya viral, Sekda Riau SF Hariyanto melakukan kroscek secara langsung dan meluruskan soa tas istrinya.

Dalam klarifikasinya, Sekda Riau itu mengatakan untuk foto yang beredar merupakan koleksi foto-foto lama dari 20017-2019. Pada kurun waktu itu, SF Hariyanto mengatakan dia belum menjabat Sekdaprov Riau dan masih bertugas di Kementerian Pekerjaan Umum Republik Indonesia.

"Saya coba sampaikan karena sudah saya kroscek langsung tentang hal-hal tersebt, misalnya untuk tas salah satu brand yang disebutkan seharga ratusan juta, itu sangat tidak benar. Karena itu barang KW dan dibeli dengan harga berkisar antara Rp 2 sampai Rp 5 juta di Toko lorient_second lantai satu Mangga Dua Jakarta, itu tokonya masih ada, silahkan di kroscek kalau ingin melihatnya,” tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat