bdadinfo.com

Hari Film Nasional 2023, Puan Maharani Berbagi Pengalaman Saat Shooting Film Nagabonar Reborn - News

Puan Maharani Berbagi Pengalaman Saat Shooting Film Nagabonar Reborn (Twitter @puanmaharani_ri)





- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani, berbagi pengalaman saat shooting Film Nagabonar Reborn pada lima tahun lalu.

Puan menceritakan pengalamannya tersebut saat menjadi cameo di film Nagabonar Reborn dalam rangka memperingati Hari Film Nasional 2023 yakni tanggal 30 Maret.

Selain bebagi pengalaman saat shooting lima tahun lalu, puan juga mengucapkan selamat memperingati Hari Film Nasional 2023 hal itu diungkapkan melalui unggahan di Twitter @puanmaharani_ri pada 30 Maret 2023.

Baca Juga: Batal Jadi Tuan Rumah, Presiden Jokowi Hormati Keputusan FIFA Terkait Piala Dunia U-20

Puan Maharani yang merupakan salah satu cameo dalam film tersebut, dia juga menceritakan bahwa pada saat itu melihat langsung bagaimana film Nagabonar Reborn yang diproduksi di Simalungun, Sumatera Utara, 5 tahun lalu.

“Sebuah pengalaman baru buat saya waktu jadi cameo di film “Nagabonar Reborn” @nagabonarreborn. Bukan cuma pengalaman berakting lhoo…  tapi juga melihat langsung proses produksinya di Simalungun, Sumatera Utara, 5 tahun lalu.” Kata Puan seperti dikutip dari akun twitter @puanmaharani_ri pada Kamis, 30 Maret 2023.

Dalam proses produksi film Nagabonar Reborn tentu memerlukan keseriusan dari semua pihak agar hasilnya maksimal, Menurutnya selama mengikuti dua hari Puan melihat kesungguhan mulai dari aktor, aktris, dan crew film yang bekerja dengan totalitas.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 Halaman 139 Membuat Tabung dan Kerucut Kurikulum 2013

Menurutnya kerja totalitas dalam memproduksi film merupakan bagian dari memajukan perfilman di Indonesia

“Dalam 2 hari shooting saya menyaksikan bagaimana aktor, aktris dan crew film bekerja dengan totalitasnya memajukan industri film nasional…” Tambahnya.

Selanjutnya puan memiliki harapan terhadap perfilman Indonesa agar semakin maju termasuk juga para pekerja kreatif di dalamnya juga ikut tumbuh dan berkembang agar dapat tercipta karya-karya yang berkualitas.

Menurutnya, dengan produksi film yang menghasilkan karya-karya yang berkualitas akan laku dipasaran. Tidak hanya itu menurut Puan karya yang berkualitas selain laku di pasaran juga akan mampu berkompetisi di ajang perfilman Internasional.

“Semoga perfilman Indonesia dan para pekerja kreatif di dalamnya semakin tumbuh, berkembang & menghasilkan karya-karya berkualitas yang bukan hanya laku di pasaran tapi juga mampu berkompetisi di ajang perfilman internasional. Selamat Hari Film Nasional 2023!” Pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat