bdadinfo.com

Terlucu Seperti Tom and Jerry, Gus Dur Paling Senang Gangguin Amien Rais, Pasti Berkelahi - News

Terlucu nih, seperti Tom and Jerry, Gus Dur paling senang gangguin Amien Rais, pasti berkelahi (Kolase Instagram @amienraisofficial dan Instagram @santridesign)

- Gus Dur dan Amien Rais dikenal bersahabat tapi ada beberapa fase hubungan mereka tidak akur.

Ada yang mengatakan Gus Dur dan Amien Rais itu musuh politik setelah Gus Dur dilengserkan dari presiden. Malah ada yang menggambarkan permusuhan Gus Dur dan Amies Rais itu seperti serial kartun Tom and Jerry.

Nah ternyata ada testimoni nih, Gus Dur itu memang suka sekali ganggu Amien Rais. Penasaran nggak dengan hubungan Gus Dur dan Amien Rais yang kadang akur kadang berseteru ini layaknya Tom and Jerry, yuk simak selengkapnya.

Baca Juga: Remaja Masjid Ihsan Ngungun Panti Gelar Festival Gema Takbir, Begini Respons Bupati Tanah Datar

Sahabat Gus Dur, Jaya Suprana mengakui kiai NU itu memang punya banyak lelucon. Tiap ketemu dengan Gus Dur, selau saja ada lelucon yang disampaikan kepadanya.

Saking banyaknya lelucon yang disampaikan Gus Dur, Jaya Suprana meyakini nih, kalau dikompilasikan, lelucon Gus Dur itu bisa banyak banget.

"Saya pernah kumpulkan lelucon Gus Dur saya sampai putus asa, saking banyaknya," kata Jaya Suprana dalam Satu Jam Lebih Dekat dikutip Youtube TV One News, Jumat 14 April 2023.

Baca Juga: Perlawanan Gus Dur di Balik Aksi Sadis Ninja Banyuwangi: Ditebas, Tulangnya Nggak Ada Serpihan

Nah ngomong soal lelucon Gus Dur yang saking banyaknya, Jaya Suprana sampai keingat dengan hubungan Gus Dur dengan Amien Rais.

"Ada makna mendalam tentang Amien Rais itu yang paling lucu, hubungan beliau dengan Amien Rais itu seperti Tom and Jerry," ujar Jaya Suprana.

Lho kok dikatain sama seperti Tom and Jerry sih, emang kenapa ya. Jaya Suprana menjelaskan soal hal itu.

Baca Juga: Siap Jaga Kebersihan Saat Idul Fitri, Midea Luncurkan Dua Produk Baru

"Jadi kalau lama nggak ketemu itu kangen, tapi kalau ketemu beliau berkelahi (dengan Amien Rais) pastinya, beliau itu paling seneng gangguin Amien Rais," kata Jaya Suprana yang disambut tepuk tangan meriah dari penonton.

Nah itulah hubungan Gus Dur dan Amien Rais yang digambarkan seperti Tom and Jerry.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat