bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar Hari Ini, Sabtu 14 April 2023, Siang Turun Hujan di Wilayah Ini - News

Prakiraan Cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar Hari Ini Sabtu 15 April 2023 (Yoriesta Afnenda Ramizal )

- Badan Meteorologi Kimatologi dan Geofisika atau BMKG telah mengeluarkan rilis terkait prakiraan cuaca di sejumlah daerah, di antaranya Sumatera Barat (Sumbar), Jakarta dan Jawa Barat (Jabar) untuk hari ini, Sabtu 14 April 2023.

Adapun prakiraan cuaca untuk wilayah Sumbar, BMKG mengimbau agar waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai petir/kilat pada siang hingga sore hari di wilayah Kepulauan Mentawai, Pasaman Barat, dan sekitarnya.

Untuk cuaca di wilayah DKI Jakarta, BMKG mengingatkan agar waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang durasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.

Baca Juga: Ditanya Soal Hantu Rumah Angker Pondok Indah, Gus Dur Malah Jawab dengan Humor Begini!

Selanjutnya, cuaca yang akan terjadi Jawa Barat (Jabar) hari ini BMKG juga mengingatkan, agar waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang dengan durasi singkat dan bersifat lokal pada jelang siang hingga jelang malam hari di sebagian wilayah wilayah Kota Depok. 

Potensi cuaca serupa juga diperkirakan terjadi di Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Bekasi.

Lalu,Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kababupaten dan Kota Bandung.

Baca Juga: Kembali Berulah, KKB Tembaki Pesawat Asian One yang Akan Mendarat di Beoga

Kemudian, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon
Selanjutnya, Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat