bdadinfo.com

Antimainstream! 7 Kalimat Ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk Orang-orang Tersayang - News

Antimainstream! 7 Kalimat Ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk Diucapkan ke Orang-orang Tersayang/ Unsplash


- Biasanya saat menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian orang kan mengucapkan kalimat mohon maaf lahir dan batin atau selamat lebaran.

Namun kalimat itu sudah biasa diucapkan, maka dari itu akan memberikan ide ucapan yang berkesan untuk orang-orang tersayang yang dilansir dari berbagai sumber.

Berikut 7 kalimat ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang dapat diucapkan untuk orang-orang tersayang.

Baca Juga: Kyai Curhat Masalah Hidup sama Gus Dur, Malah Dibalas Candaan: Jangan Ngeluh Terus!

1. Bila salah kata terucap, bila hati tergores sikap, maaf dari hati terdalam. Selamat merayakan kemenangan..

2. Terima kasih ya Ramadan. Hari kemenangan sudah di depan mata, mari kita syukuri dengan penuh sukacita, semoga rahmat dan kebaikan selalu terlimpahkan untuk kita semua. Perbanyak ibadah dan istigfar memohon ampunan dosa.

3. Tidak selamanya mata memandang ramah, hati menilai jernih, dan mulut bicara santun. Di hari raya kuucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri.

Baca Juga: Bandara Soetta Dipadati Penumpang H-6 Lebaran, Ini Rute Favorit Para Pemudik

4. Bukan berlian yang bisa kuberikan, bukan juga kata-kata indah yang bisa kurangkai. Jika ada luka yang pernah membekas di hati ataupun perilaku yang kurang mengenakkan, dari dalam hati yang paling dalam kuucapkan maaf banget. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

5. Sucikan hati di hari nan fitri, bersama meraih kemenangan sejati. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: Perusahaan Wajib Bayar THR, Menaker: Jika Melanggar Akan Disanksi Tegas

6. Semoga Allah memberkahi setiap harimu dengan kebahagiaan, setiap pekanmu dengan kemakmuran, setiap bulanmu dengan suka cita, dan setiap tahunmu dengan cinta dan kedamaian.

7. Semoga Allah mengisi kehidupanmu dengan kebahagiaan, mengisi hatimu dengan cinta, mengisi pikiranmu dengan kebijaksanaan. Selamat hari raya Idul Fitri.

Baca Juga: Padang Panjang Sukses Laksanakan Pekan Pengendalian Inflasi

Demikian ucapan selamat Idul Fitri yang dapat kalian ucapkan dan kirimkan melalui Whatsapp atau lainnya untuk orang-orang tersayang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat