bdadinfo.com

25 Ucapan Menyambut Ramadhan 2023, Menyentuh dan Sarat Makna, Marbahan Ya Ramadhan! - News

25 Ucapan Menyambut Ramadhan 2023, sarat makna dan menyentuh (Harry Harryanto Mulyawan)

-Bulan suci Ramadhan akan segera tiba. Berikut ini ada 25 ucapan menyambut Ramadhan yang menyentuh dan sarat makna.

Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang sarat dengan keberkahan. Sehingga semua umat Islam diharapkan menyambut kedatangannya dengan penuh suka cita.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini, ada beberapa ucapan yang bisa digunakan untuk memeriahkan kedatangannya.

Berikut ada 25 ucapan menyambut Ramadhan yang dapat kamu gunakan untuk postingan di sosial media atau kirim kepada para sahabat, keluarga dan orang terdekat.

1. Bulan Ramadhan di depan mata. Tiada bulan seagung ini. Siapkan hati untuk mendekatkan diri. Marhaban Ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

2. Marhaban Ya Ramadhan, bersihkan diri dan hati di bulan yang suci untuk menjemput semua berkah dari Ilahi.

3. Apabila lisan yang berucap buruk menoreh luka dan apabila sikap dan tingkah laku yang tak menyenangkan membawa duka, mohon maafkan lahir dan batin , Marhaban ya Ramadan. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1444 H.

4. Selamat datang bulan suci Ramadhan, semoga menjadi pintu keberkahan dan kebahagiaan bagi kita semua. Marhaban Yaa Ramadhan

Baca Juga: 45 Twibbon Gratis Ucapan Sambut Bulan Ramadhan 2023 Serta Cara Pasangnya, Marbahan Ya Ramadhan!

5. Marhaban ya Ramadan 1444 Hijriah, Semoga kita yang menjalankan puasa di bulan ini meraih banyak berkah, rahmat, dan ampunan dari Allah SWT.

6.Bulan Ramadan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

7. Ramadhan tinggal menghitung jam, semoga kita dapat menunaikan ibadah dengan sebaih mungkin. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin.

8. Segala salah dan khilaf dari diri ini yang disengaja maupun tidak. Mari kita perbanyak amal ibadah di bulan Ramadhan.

9.Dosaku sudah pasti tercatat tapi ibadahku belum tentu diterima Allah. Ijinkan diri memohon maaf jelang Ramadhan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat