bdadinfo.com

PT Union Sampoerna Triputra Persada Buka Lowongan Kerja, Langsung Daftar di Sini! - News

PT Union Sampoerna Triputra Persada membuka lowongan kerja.. (*/BE)

- PT Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) Kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April ini.

PT Union Sampoerna Triputra Persada (USTP), kali ini membuka lowongan kerja bagi kamu yang belum memiliki pengalaman, tepatnya untuk lulusan baru atau fresh graduate.

Pada lowongan kerja kali ini PT Union Sampoerna Triputra Persada (USTP), membuka lowongan kerja pada program Management Trainee.

Baca Juga: PT Kalimantan Prima Persada Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, Catat Batas Akhirnya!

Program  lowongan kerja  Management Trainee (MT) PT Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) ini akan ditempatkan di Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat.

Sedikit tentang PT Union Sampoerna Triputra Persada (USTP). PT Union Sampoerna Triputra Persada (USTP)merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan pengolahan hasil minyak kelapa sawit yang sedang berkembang pesat.

PT Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) hingga saat ini memiliki kurang lebih 70.000 hektar kebun kelapa sawit yang terdiri atas 6 Perkebunan Kelapa Sawit dan 4 Pabrik Pengolahan kelapa sawit. Keseluruhan Perkebunan dan Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit berlokasi di daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

Baca Juga: Butuh Kandidat Cepat, PT Infomedia Solusi Humanika Buka Lowongan Kerja, Ini Beberapa Posisinya

Bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengikuti program rekrutmen lowongan kerja dan ingin mengembangkan karir bersama PT Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) berikut ini kualifikasi lengkapnya.

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM 2023

1. MT Lapangan

Agronomi

Agroteknologi

Kehutanan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat