bdadinfo.com

Sindiran Dinda Safay Kakak Ken Admiral ke Om Om Kembar, Udah Tua Setop Bikin Skenario Bela Aditya Hasibuan - News

Sindiran sadis Dinsa Safay kakak Ken Admiral ke om om kembar yang bela Aditya Hasibuan (Instagram @dindasafay)

- Kakak Ken Admiral, Dinda Safay auto bersuara nih dengan nasib yang diterima adiknya yang jadi korban penganiayaan Aditya Hasibuan.

Dinda Safay si kakak Ken Admiral kesal juga dengan pembelaan dari keluarga Aditya Hasibuan si anak perwira polisi AKBP Achiruddin Hasibuan itu.

Jadi Dinda Safay komenin pembelaan dari om om kembar Aditya Hasibuan yang muncul ngomong di televisi belain kasus keponakannya itu.

Dinda Safay yang merupakan selebgram ini bersuara yang auto sindir om om kembar Aditya Hasibuan.

Baca Juga: Mengungkap Faktor Penyebab Daki pada Tubuh, Apa Saja yang Harus Diperhatikan?

Cewek ini minta om om kembar Aditya Hasibuan janganlah terus membela keponakannya. Salah akui saja salah. Apa yang dilakukan Aditya sudah menjadi tanggung jawab pemuda itu.

"Bapak berdua sudah tua, untuk anak usia 20 tahun terhitung sudah dewasa, saya rasa tidak perlu om om kembar ini ikut membuat skenario juga untuk membela Aditya Hasibuan yang notabenenya apa yang kau buat itu yang kau tanggung, bukan begitu kah om?" sindir Dinda Safay di postingan Insta Story, dikutip Jumat 28 April 2023.

Kakak Ken Admiral ini mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada warganet yang memviralkan kasus penganiayaan yang dialami adiknya.

"Terima kasih saya yang amat sangat mendalam dari keluarga besar saya dan diri saya atas bantuan netizen Indonesia yang sudah membantu dan ikut mengulik kasus ini," tulis Dinda.

Baca Juga: Liga Italia Preview Inter vs Lazio, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Line Up Pemain

Saking bersyukurnya, Dinda Safay rela sujud kepada warganet karena telah sangat berjasa up kasus penganiayan ini sehingga jadi atensi nasional.

"Demi Allah kalau boleh saya bersujud ke kalian untuk ucapkan terima kasih maka dengan lapang dada saya akan sujud di depan kalian," tulis Dinda.

Selain berterima kasih, Dinda mendoakan para netizen yang kawal kasus Ken Admiral ini bisa mendapatkan balasan kelancaran dalam semua urusannya.

"Saya berdoa kalian semua dimudahkan jalannya dalam hal apapun," tulis Dinda Safay. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat