bdadinfo.com

Dipecat dari RS Kariadi, Prof Zainal Muttaqin: Bismillah Ku Wakafkan Waktuku, Jangan Ada Lagi Dokter Dipecat - News

Dipecat RS Kariadi, Prof Zainal Muttaqin: bismillah ku wakafkan waktuku, jangan ada lagi dokter dipecat  (Youtube SMC RS Telogorejo)

- Dokter spesialis bedah saraf yang dipecat dari RS Kariadi, Prof Zainal Muttaqin bersuara setelah viral dia diberhentikan dari rumah sakit pemerintah itu.

Prof Zainal Muttaqin berterima kasih kepada masyarakat yang mendukungnya soal dipecat dari RS Kariadi.

Nah dalam postingannya, Prof Zainal Muttaqin menegaskan akan terus berjuang melalui caranya. Dia akan terus mewakafkan dirinya untuk rakyat.

Nah dalam postingannya, Prof Zainal Muttaqin singgung ke depan dia tak ingin ada lagi dokter dipecat hanya karena mengkritik atau memberikan masukan ke institusi Kemenkes.

Baca Juga: Keutamaan Puasa 6 Hari di Bulan Syawal, Ustadz Abdul Somad : Puncak Dari Semuanya Adalah Syawal

"Yth Saudara Rakyat Indonesia. Terima kasih atas doa & dukungannya. Insya Allah saya akan terus istiqamah dalam perjuangan ini," tulis Prof Zainal dalam cuitannya di akun Twitter, dikutip Jumat 28 April 2023.

Dokter spesialis bedah saraf yang sudah kualifikasi dunia ini menegaskan cukup dia saja yang bernasib dipecat dari rumah sakit karena kritik lewat tulisan.

"Agar tidak ada lagi dokter yang dipecat hanya karena mengkritisi kebijakan, padahal kritik demi rakyat semata," tulisnya.

Prof Zainal Muttaqin berterima kasih juga menyampaikan maaf tidak bisa membalas komen dukungan kepadanya yang muncul dari masyarakat.

Baca Juga: Kejuaraan Badminton Asia 2023: 9 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Perempat Final

"Mohon maaf saya tidak bisa balas semua komennya," tulisnya.

Dalam cuitan sebelumnya, setelah dipecat dari RS Kariadi, Prof Zainal Muttaqin tegaskan akan terus mengabdi kepada rakyat.

Dokter spesialis itu akan mencurhakan tenaga dan waktunya untuk rakyat.

"Bismillahirrahmanirrahim. Ku wakafkan waktuku demi Bangsa & Negara. Semoga menjadi berkah dan membawa kebaikan bagi Anak-cucu dan generasi penerus bangsa. Aamiin ya Allah," tulisnya.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat