bdadinfo.com

Pemudik Motor Asal Cilacap Apresiasi Kinerja Jajaran Polresta Bandung Amankan Arus Mudik Lebaran - News

Pemudik Motor Asal Cilacap Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih Atas Kinerja Anggota Polri dari Polresta Bandung. (Humas Polresta Bandung)


- Pengamanan dan pelayanan yang dilaksanakan jajaran Polresta Bandung, Jabar selama arus mudik Lebaran tahun 2023,  mendapat apresiasi dari masyarakat.

Dalam hal ini anggota Polri dari Polresta Bandung berhasil memberikan pelayanan dan pengamanan yang baik kepada para pemudik yang melintas di wilayah hukumnya.

Apresiasi tersebut salah satunya datang pemudik dari Cilacap menuju Karawang menggunakan Sepeda Motor saat melewati jalur Lingkar Nagreg.

Baca Juga: Penerima Program Insentif Guru Ngaji, Ustadz Tommy Kaget Bupati Bandung Tepati Janji Politik

"Alhamdulillah perjalanan lancar dan aman dari Cilacap menuju Karawang, terima kasih pada petugas Kepolisian," ucapnya dalam keterangan tertulis, Sabtu, 28 April 2023.

Saat ini saya sedang istirahat sejenak di dekat Pos PAM Lingkar Nagreg, di sambut dengan ramah oleh petugas Kepolisian Polresta Bandung.

"Kehadiran Polri selama Mudik Lebaran tahun 2023 ini, saya merasa memberikan rasa aman dan nyaman," ungkap pemudik.

Adapun apresiasi yang diberikan kepada anggota Polresta Bandung karena telah memberikan pelayanan dan pengamanan selama arus mudik lebaran tahun 2023.

Pengamanan dan pelayanan yang dilakukan Anggota Polresta Bandung dalam tugasnya 24 jam selama arus mudik lebaran tahun 2023.

Perlu diketahui, pengamanan 24 jam yang dilakukan oleh petugas kepolisian bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya para pemudik.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat