bdadinfo.com

Begini Aksi Pria Bantu Polisi Bekuk Pelaku Penembakan Kantor Pusat MUI dengan Alat Pel Ditangan - News

Ini aksi pria membantu polisi membekuk pelaku penembakan Kantor Pusat MUI Jakarta, tangannya masih sambil pegang alat pel. (Twitter @facialwashh)

HARIANHALUAN.COM - Pada siang hari di cuaca Jakarta yang sangat terik, kejadian tak terduga terjadi di Kantor Pusat MUI di atau Majelis Ulama Indonesia di Jakarta, yang rupanya ada penembakan oleh pelaku yang belum dikenal.

Aksi penembakan Kantor Pusat MUI di Jakarta terjadi pada hari Selasa, 2 Mei 2023. Di mana kaca gedung pun pecah akibat tembakan pelaku, dan juga menyebabkan jatuhnya korban tembak yang ada di area lokasi kejadian.

Namun, ketika polisi datang menangkap pelaku penembakan Kantor Pusat MUI di Jakarta, ada hal yang menarik perhatian yakni seorang pria yang diduga cleaning service, karena turut membekuk pelaku sambil mememgang alat pel.

Baca Juga: Kantor Pusat MUI Ditembaki Orang Tidak Dikenal, Pelaku Tewas dan 2 Orang Terluka

Hal ini bisa kita lihat dari cuitan netizen di Twitter.

"Terjadi penembakan di Kantor Pusat MUI Jakarta oleh orang tak dikenal, beberapa orang terluka dan dibawa ke rumah sakit," ujar akun Twitter @facialwashh

Pria dengan kemeja abu-abu, celana panjang hitam, dan sandal itu tampak menjepit kepala pelaku penembakan Kantor Pusat MUI dengan kedua kakinya, sementara tangan kirinya memegang alat pel.

Tentu, pelaku penembakan sudah tersungkur di aspal halaman Kantor Pusat MUI, sambil dipegang tangan pelaku oleh aparat kepolisian.

Baca Juga: Polres Limapuluh Kota Tegaskan Video Runtuh Kelok 9 Hoaks, Beri Pesan Ini ke Masyarakat

Adapun aksi penembakan Kantor Pusat MUI menyebabkan dua orang yang merupakan karyawan yang bekerja di Kantor Pusat MUI mengalami luka-luka.

Kini, dua korban yang mengalami luka tembak tersebut sudah dalam penangaman medis di Rumah Sakit Tebet, Jakarta Selatan.

Dua pelaku penembakan terkena di area punggung dan korban satunya lagi terkena di area tangan.

Baca Juga: Diserang Pria Berbadan Tegap, Inikah Motif Penembakan Brutal di Gedung MUI Jakarta?

Kini, pelaku penembakan Kantor Pusat MUI meninggal dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat