bdadinfo.com

Pengakuan Mengejutkan Rosmala Dewi Istri Penembak MUI: Itu Pistol Baru - News

Kasus penembakan di kantor MUI pusat

- Istri pelaku penembakan kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Menteng, Jakarta Pusat, Rosmala Dewi (66) mengaku terkejut begitu mendapati suaminya, Mustopa ternyata terlibat dalam peristiwa penembakan di kantor MUI.

Rosmala Dewi dalam keterangannya saat berada di Polsek Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, berujar jika dirinya tidak tahu menahu soal senjata yang digunakan Mustopa untuk menembaki kantor MUI pada Selasa, 2 Mei 2023 lalu.

Adapun dari hasil penelusuran pihak kepolisian, Mustopa dalam aksinya melakukan penembakan Kantor MUI diketahui menggunakan senjata dengan jenis airgun.

Baca Juga: Update! Polisi akan Mulai Autopsi Psikologi Pelaku Penembakan di Kantor MUI

Baca Juga: Raffi Ahmad Sambangi Dito Ariotedjo di Kemenpora, Ungkap Rencana Laga Amal Bertarget Miliaran untuk Cabor Ini

"Tahunya Mustopa punya senjata dari berita ini," kata Rosmala Dewi, keterangan tertulis dikutip Kamis, 4 Mei 2023.

Berdasarkan keterangan Rosmala Dewi, suaminya tidak pernah memberitahu mengenai adanya senjata airgun maupun bagaimana ia bisa mendapatkan senjata tersebut.

"Ga pernah ngomong. Ga tahu juga saya dari mana atau gimana, kemarin-kemarin ga ada pistol itu. Mungkin baru," imbuh Rosmala Dewi.

Baca Juga: Proses Otopsi Jenazah Penembak Kantor MUI Rampung, Polisi Singgung Soal Penyebab Kematian

Baca Juga: Beda dari Airsoft Gun, Ini Mekanisme Kerja Air Gun yang Dipakai Pelaku Penembakan MUI!

Baca Juga: Andi Arief Curigai Parpol Koalisi Jokowi Kompak Serang Anies, Zulhas: Jangan Pilih Pemimpin Baru

Terkait kehidupan rumah tangganya dengan suaminya, Mustopa, Rosmala Dewi menuturkan jika keluarganya berjalan dengan baik-baik saja dan harmonis.

Namun, Rosmala mengaku jika sudah beberapa tahun terakhir dirinya sering pulang pergi ke rumah menantunya. Hal tersebut disebabkan, anaknya yang laki-laki saat ini tengah bekerja di luar negeri.

"Anak laki saya ga ada di rumah di luar negeri. Jadi saya tiap malam ke rumah menantu menemani cucunya. Tiap malam saya ke situ, abis salat subuh pulang. Bolak-balik uda berapa tahun ini," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat