bdadinfo.com

Hanan Attaki Ingin Mensyiarkan Ajaran Dakwah NU Kepada Kaum Muda - News

Hanan Attaki menjadi warga NU (Dok. NU)

- Di hadapan para Santri dan Ulama di Ponpes Sabilurrosyad Gasek, pada Jumat, 12 mei 2023. Hanan Attaki mengajak para pengikutnya untuk menyukai metode dakwah yang diajarkan oleh NU.

Diketahui secara bersama Hanan Attaki adalah seorang pendakwah yang memiliki banyak pengikut di media sosial, ada 9 juta pengikutnya di media sosial.

"Hari ini di hadapan kalian semua, saya siap untuk berdakwah dengan metode ahlussunah wal jamaah, metode ajaran dari NU, terlebih untuk para kaum muda," Kata Hanan Attaki di depan para santri.

Baca Juga: LaNyalla Ajak Gawagis Dorong Konsensus Nasional Agar Bangsa Kembali ke Pancasila

Ustadz Hanan Attaki sebelumnya mengikuti pernyataan Kiai Marzuki di depan Kiai Mustamar dan para jamaah Ponpes Sabilurrosyad pada malam sebelumnya. Ia berjanji akan berpegang teguh pada akidah NU.

"Saya, Ustaz Hanan Attaki, menyatakan berbaiat, bersumpah, dan mengikuti ajaran akidah para ulama, habaib, dan kiai dari kalangan ahlusunnah wal jamaah," ujar Hanan menanggapi pernyataan Kiai Marzuki.

Diketahui bahwa Hanan Attaki sering dikaikan dengan ajaran Islam garis keras.

Maka bergabungnya Hanan Attaki menjadi warga NU adalah sebagai hal yang baru khususnya untuk yang mengenal sosoknya dari media sosial youtube atau instagram.

Baca Juga: Wali Kota Pariaman: Perempuan Gak Cuma Ngasuh Anak, Tapi Juga Tanamkan Nilai-Nilai Pancasila

Hanan Sering ditolak untuk mengisi kajian dakwah di berbagai tempat. Menarik untuk melihat sepak terjangnya sebagai bagian dari warga NU sekarang.

Diharapkan lebih bisa melakukan metode dakwah yang menyatukan dan memberikan rasa cinta kepada tanah air terkhusus kepada generasi muda.

Sehingga tercipta rasa damai, aman, dan persatuan pada seluruh elemen bangsa khususnya anak muda. ***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat