bdadinfo.com

Ketika 2 Anak Buah Jokowi Terjerat Dugaan Skandal Asmara, Ada yang Sudah Dipolisikan - News

Ilustrasi dugaan skandal asmara anak buah Jokowi (Kolase ist)

– Baru-baru ini publik kembali dibuat heboh dengan kasus dugaan skandal asmara yang melibatkan anak buah Presiden Jokowi.

Kekinian, isu skandal asmara itu menyorot sosok Wakil Menteri Dalam Negeri atau Wamendagri, John Wempi Wetipo dengan seorang wanita bernama Veronica Jennifer.

Bahkan, hubungan keduanya disebut-sebut telah dikarunia seorang anak hingga berujung pada aksi saling tuntut.

Baca Juga: Heboh Foto Dugaan Skandal Asmara Wamendagri John Wempi Wetipo dan Veronica: Auto Takut Ketahuan Istri

Wamendagri, John Wempi Wetipo merasa tak terima namanya dicatut sebagai ayah dari anak Veronica.

Saking dongkolnya, Wamendagri, John Wempi Wetipo juga menuntut pihak Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta, atas pencatutan nama tersebut.

Namun, Veronica sendiri bersikeras jika itu adalah anak John Wempi Wetipo.

Dugaan skandal asmara antara Wamendagri, John Wempi Wetipo dengan seorang wanita muda bernama Veronica Jennifer semakin menyita perhatian public setelah foto-foto keduanya tersebar di media sosial.

Baca Juga: Fakta-fakta Mengerikan Mayat Bugil di Depok, Bukan Wanita Tapi Pria: Kelamin dan Isi Leher Raib

Dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter @PartaiSocmed, tampak seorang pria diduga John Wempi Wetipo sedang berduaan dengan Veronica Jennifer.

Kemudian, akun Twitter @PartaiSocmed dalam keterangannya menantang, agar sebaiknya isu tersebut dibuktikan melalui tes DNA.

“Dengan tantangan test DNA tersebut John Wempi Wetipo tidak perlu lagi susah payah membantah bahkan menggugat berbagai pihak senilai miliaran rupiah utk menjaga nama baik. Cukup lakukan test DNA jika memang yakin anak tersebut bukanlah anaknya! Sekian dan terima kasih,” tulis keterangan akun tersebut dikutip pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Nah terlepas dari dugaan skandal asmara John Wempi Wetipo dan Veronica, publik sebelumnya juga sempat loh dibuat heboh dengan isu perselingkuhan yang disinyalir dilakukan oleh anak buah Jokowi lainnya.

Baca Juga: Update Link Video Syur 39 Detik Wanita Bercadar di Ciwidey, 2 Sosok Ini Kuncinya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat