bdadinfo.com

DFSK Ikut Serta di Ajang Pameran Mobil Listrik PEVS 2023, Apa Saja yang Ditampilkan? - News

DFSK Ikut Serta di PEVS 2023, berikut mobil mobil yang ditampilkan (Press Release DFSK)

- Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) kembali menghadirkan rangkaian kendaraan listrik terbaru, termasuk mobil dan sepeda motor, di Indonesia pada tanggal 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Sebagai salah satu pendiri Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo), DFSK mempersembahkan serangkaian kendaraan listrik terkini dan sebuah kejutan yang telah ditunggu oleh para konsumen otomotif di Indonesia.

Booth DFSK berada di Hall A dengan luas 500m2 dan dapat dikunjungi oleh masyarakat selama PEVS 2023 hingga pukul 20.00 WIB selama pameran berlangsung.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Makassar: Salah Satunya ada Kopi Teori

Para pengunjung akan menemukan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia, dengan teknologi yang aman, nyaman, dan dapat diandalkan dalam kegiatan sehari-hari.

Di PEVS 2023, pengunjung dapat melihat secara langsung DFSK Gelora E, yang merupakan kendaraan niaga ringan berbasis listrik pertama di Indonesia.

Informasi lengkap tentang DFSK Gelora E, termasuk model minibus dan blind van, akan disediakan kepada pengunjung.

Baca Juga: Usai Johnny G Plate Jadi Tersangka, Presiden Jokowi Tunjuk Mahfud MD Sebagai Plt Menteri Kominfo

Tentunya akan sangat cocok untuk mendukung berbagai bisnis dan kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang lebih ramah lingkungan.

DFSK juga menyediakan unit test drive yang dapat dicoba dan dikendarai oleh pengunjung di area khusus selama PEVS 2023.

Tentu saja, tenaga penjualan DFSK siap memberikan penawaran menarik kepada pengunjung yang tertarik dengan DFSK Gelora E, dengan dukungan perusahaan pembiayaan terpercaya.

Baca Juga: Tempramen dan Tempramental: Sering Dianggap Sama Padahal Beda

PT Sokonindo Automobile juga menyiapkan sebuah kejutan bagi masyarakat Indonesia yang menantikan kendaraan listrik terbaru dengan teknologi terkini.

PEVS 2023 akan menjadi panggung utama dan babak baru dalam segmen kendaraan listrik di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat