bdadinfo.com

UPDATE Peringatan Dini Cuaca di Sejumlah Wilayah Sumbar, Masih Terjadi Hujan - News

UPDATE Peringatan Dini Cuaca di Sejumlah Wilayah Sumbar, Masih Terjadi Hujan (BMKG )

- Update peringatan dini cuaca Sumatera Barat (Sumbar) hari ini, Selasa, 13 Juni 2023 yang berlaku hingga pukul 18:00 Wib.

Berdasarkan informasi Prakirawan BMKG Sumatera Barat pada grup WhatsAppnya, cuaca di sejumlah wilayah Sumbar masih berpotensi terjadi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir.

Seperti Kabupaten Solok di Pantai Cermin, Lembah Gumanti, Tigo Lurah, Kabupaten Padang Pariaman di Lubuk Alung, Batang Anai, Nan Sabaris, Vii Koto Sungai Sarik, Ulakan Tapakih, Sintuak Toboh Gadang, V Koto Timur, Enam Lingkung.

Baca Juga: Waktu Pelaksanaan Umrah Wajib Diimbau Menghindari Cuaca Terik dan Kepadatan Jemaah Haji, Begini Tipsnya

Kemudian, Kabupaten Limapuluh Kota di Pangkalan Koto Baru, Kapur Ix, Mungka, Bukik Barisan, Kabupaten Pasaman di Bonjol, Tigo Nagari, Mapat Tunggul Selatan, Simpang Alahan Mati, Kabupaten Solok Selatan di Koto Parik Gadang Diateh.

Kabupaten Pasaman Barat di Pasaman, Talamau, Gunungtuleh, Kota Padang di Padang Utara, Kuranji, Nanggalo, Koto Tangah, Kota Pariaman di Pariaman Tengah, Pariaman Utara, Pariaman Selatan, Pariaman Timur, dan sekitarnya.

Lalu meluas ke wilayah Kabupaten Solok di Payung Sekaki, Hiliran Gumanti, Kabupaten Sijunjung di Lubuak Tarok, Kabupaten Padang Pariaman di 2 X 11 Enam Lingkuang, V Koto Kampung Dalam, Sungai Limau, Padang Sago, Kabupaten Agam di Palupuh, Pelembayan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bengkulu Hari Ini, 13 Juni 2023: Cerah Berawan dan Akan Hujan pada Malam Hari

Kabupaten Limapuluh Kota di Harau, Gunuang Omeh, Kabupaten Pasaman di Lubuk Sikaping dan sekitarnya.

"Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl 18:00 WIB," kata BMKG. ***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat