bdadinfo.com

Injeksi 84.008 Dosis Vaksin, Polres Bukittinggi Harapan 1 Lomba SumDarSin antar Forkopimda se-Sumbar - News

Injeksi 84.008 Dosis Vaksin, Polres Bukittinggi Harapan 1 Lomba SumDarSin antar Forkopimda se-Sumbar

BUKITTINGGI, - Jajaran Polres Bukittinggi, dibawah komando Kapolres AKBP Dody Prawiranegara, SH, S.I.K, MH lolos sebagai juara harapan pertama dalam Lomba Sumdarsin Antar Instansi Propinsi Sumatera Barat.

Dalam kesempatannya, Kapolres Bukittinggi menyampaikan, hasil yang diraih bukan hanya karena kemampuan perorangan personel Polres Bukittinggi. Prestasi tersebut merupakan hasil kerja sama dari semua personel Polres Bukittinggi.

"Semua berkat kerja sama personel Polres Bukittinggi. Baik dari Bagian, Satuan, Seksi dan jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Bukittinggi. Saya secara pribadi dan dinas mengucapkan terima kasih atas usaha kerja keras kita semua personel," ujarnya.

Baca Juga: Istri Bupati Agam Jajal Pesona Suntiang Matua saat Foto Keluarga

Piagam penghargaan atas prestasi yang diraih Polres Bukittinggi tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolda Sumatra Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa, SH, S.I.K, MH.

Kapolda menyerahkan penghargaan sebagai perwakilan dari Forkopimda dan Pejabat Utama Polda Sumbar, Kamis (27/1/2022) di Mapolda Sumbar ruang Jenderal Hoegeng. 

"Penghargaan ini menjadi motivasi dan penyemangat dalam melaksanakan SumDarSin di wilayah hukum Polres Bukittinggi," kata Kapolres.

Ia juga menyampaikan bahwa sebagai garda terdepan bersama TNI dari Kodim 0304/Agam, untuk kedepan, pihaknya akan melaksanakan vaksinasi kepada anak usia enam hingga 11 tahun.

Kapolres juga mengimbau untuk masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sebagai langkah awal untuk menghadapi penyebaran Covid-19 varian Omicron.

Dalam kegiatan tersebut, apresiasi juga diberikan kepada juara pertama yang diraih Polda Sumbar dengan total capaian 134.198 distribusi dosis.

Juara kedua diraih oleh Polresta Padang dengan total capaian 98.198 dosis dan juara ketiga diraih Kota Padang dengan total capaian vaksin 92.999 dosis.

Sementara untuk harapan pertama, diberikan kepada Polres Bukittinggi dengan capaian 84.008 dosis. Harapan kedua kepada Polres Payakumbuh dengan 60.438 dosis.

Selanjutnya, harapan ketiga diberikan kepada Polres Agan dengan total capaian vaksin 48.629 dosis.

Diketahui, Lomba SumDarSin antar Forkopimda se-Sumatra Barat tersebut dimulai sejak tanggal 8 sampai dengan 22 Januari 2022 lalu. Kegiatan itu dilaunching oleh Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa, Gubernur dan Forkopimda Sumatra Barat. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat