bdadinfo.com

Moge Kembali Berulah Hingga Tewaskan Dua Bocah, Susi Pudjiastuti Minta Pemerintah Lakukan Ini - News

News - Insiden kecelakaan yang menewaskan dua orang bocah kembar di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, Kalipuncang, Jawa Barat pada Sabtu, 12 Maret 2022 mengundang beragam komentar.

Kecelakaan tersebut diketahui terjadi pada pengendara motor gede (moge) yang melintasi jalan raya dan menabrak dua orang bocah kembar, Hasan Firdaus dan Husen Firdaus.

Salah satu komentar terkait insiden tersebut keluar dari mantan Menteri Perikanan dan Kelautan RI, Susi Pudjiastuti yang juga merupakan putra daerah Pangandaran.

Di akun twitternya @susipudjiastuti yang memiliki pengikut sebanyak 2,9 juta pengikut ini tampak serius menanggapi insiden kecelakaan yang melibatkan komunitas moge tersebut.

Baca Juga: Ahli Prediksi Gempa Berkekuatan 8,9 SR Intai Padang, Begini Kata BMKG

Dalam cuitannya yang mengomentari sebuah pemberitaan di akun salah satu media nasional, ia meminta kegiatan touring moge harus diatur secara ketat, mengingat kondisi jalan di Indonesia tidak luas, lebar, dan banyak melewati perkampungan.

"Sudah saatnya touring Moge diatur dengan ketat. Jalan di Indonesia terutama country side/daerah tidaklah luas/lebar dan banyak yang melewati perkampungan. Disiplin Moge dalam touring untuk mematuhi dan waspada terhadap kecelakaan yang bisa fatal seharusnya menjadi hal yang wajib," tulis Susi.

Di cuitannya yang lain, Susi juga mengungkapkan kesedihannya lewat emoticon yang disematkannya dalam mengomentari beberapa berita terkait dua bocah kembar yang meninggal dunia akibat ditabrak moge pada akhir pekan kemarin.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat