bdadinfo.com

Kunjungi Sumatera Barat, Raffi Ahmad Bertemu Sultan Padang - Pekanbaru, Ini Sosoknya! - News

News - Publik figur tanah air, Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina datang berkunjung ke Sumatera Barat pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Kunjungan tersebut dalam rangka grand launching sebuah destinasi wisata yang didanai oleh Raffi Ahmad di Kota Padang bernama Marawa Beach Club.

Sebelum menuju acara grand launching Marawa Beach Club, Raffi Ahmad disambut oleh Zico Basko, anak dari pengusaha asal Sumatera Barat Basrizal Koto.

Baca Juga: Bangun Marawa Beach Club, Raffi Ahmad : Masyarakat Sumatera Barat Semakin Modern

Dalam unggahannya Raffi Ahmad melalui akun @RaffiNagita1717 tampak Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina makan sate bersama dengan Zico Basko dan istrinya Vianda Wirya Utami.

"Mohon maaf lahir dan batin bos, buk bos. Ini baru Sultan Padang ini," kata Raffi dalam unggahan melalui instastory akun miliknya.

Diketahui Raffi Ahmad dan Zico Basko memang cukup akrab. Zico Basko diketahui juga pernah membeli beberapa mobil mewah milik Raffi Ahmad.

Baca Juga: Rizky Febian Sematkan Cincin ke Jari Mahalini, Benarkan Tunangan?

Dalam unggahan instastory tersebut tampak keakraban kedua keluarga antara Raffi dan Zico. Bahkan anak Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad tampak digendong oleh istri Zico Vianda Wirya Utami.

"Biar ketularan ya, biar banyak duit kayak Om Zico ya, sama tante Vivin ya," ujar Raffi dalam instastory tersebut.

Selain makan bersama sebelum acara grand launching Marawa Beach Club, Raffi Ahmad juga menyempatkan berkunjung ke Grand Basko Hotel yang kini dikelola oleh Zico.

Baca Juga: Kunjungi Grand Basko Hotel, Raffi Ahmad Takjub dengan Fasilitas yang Disediakan, Ini Komentarnya

"Selamat datang di Basko Hotel, ini bintang berapa bro, mewah sekali? memang sultan Padang Pekanbaru Riau," celetuk Raffi dalam unggahan Instastorynya, sambil merangkul sahabatnya, Zico, Sabtu, 7 Mei 2022, malam.

"Ini hotel paling mewah di Padang ni, cuma punya dia doang ni, ujar Raffi sambil menunjuk Zico.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat