bdadinfo.com

Iwan Fals Kepo Sampai Gelar Polling Capres Terkuat 2024, Hasilnya Mengejutkan - News

Iwan Fals

News.COM - Pasca Anies Baswedan muncul sebagai capres, konstalasi bursa capres langsung menggeliat, beberapa parpol bahkan langsung melakukan kampanye capres dukungannya.

Banyaknya sosok yang akan muncul dalam bursa capres di pesta demokrasi pilpres 2024 mendatang, membuat musisi terkenal Iwan Fals ikutan kepo.

Bahkan Iwan Fals secara independent membuat polling capres pilihan dari masyarakat. Sebanyak 34.444 orang berpartisipasi memberikan capres pilihannya di pilpres 2024.

Baca Juga: Habib Rizieq Belum Balas Kebaikan Anies Dukung Capres Ternyata Cuma Perkara Sepele Ini

Dalam poling yang dilakukan Iwan Fals hasil yang cukup mengejutkan muncul nama Anies Baswedan yang mengungguli beberapa nama lain.

Anies mendapatkan suara terbesar sebanyak 62 persen yang disusul dua nama tokoh besar capres lain seperti Ganjar Pranowo meraih 19 persen dan Prabowo 6 persen.

Koordinator Jubir DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, menyatakan kedatangan Gubenur DKI Jakarta itu merupakan kunjungan silaturrahmi. Anies Baswedan akan disambut langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum Demokrat.

Baca Juga: Puja Puji Warisan SBY, Anies Ingin Bangun Aliran Baru Indonesia dengan Demokrat dan PKS 

"Benar, rencananya hari Jumat 7 Oktober 2022, Anies Baswedan akan bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Demokrat. Mas AHY akan menyambut langsung," kata Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan.

Sebelumnya Anies menjadi salah satu capres pilihan Demokra yang mulai menjadi perhitungan beberapa parpol, bahkan hari ini Anies telah bertemu AHY.

Silaturahmi politik Anies Baswedan dan Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono,dilakukan atas kehendak bersama untuk menyatukan energi perubahan dan perbaikan untuk bangsa ini.

Anies baru saja dideklarasikan Partai Nasdem dan AHY baru saja pulang dari pertemuan dengan seluruh keluarga besar dan melantik DPC Demokrat se-Jawa Tengah dan DPC Demokrat se-Yogyakarta.

Baca Juga: Deklarasi Anies Baswedan Capres, PKS dan Demokrat Segera Susul NasDem

Dalam menyambut kedatangan Anies, AHY akan didampingi oleh Sekjen Teuku Riefky, Bendahara Umum Renville Antonio, para Waketum, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Andi Mallarangeng, para Wasekjen, para Kepala Badan, dan para Kepala Departemen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat