bdadinfo.com

Anies Baswedan Beri Sinyal Bakal Dapat Dukungan Demokrat di Pilpres 2024 - News

Anies dan AHY di DPP Demokrat.  (©2022 Merdeka.com)


News - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sinyal Partai Demokrat akan mengikuti jejak NasDem mendukung dirinya sebagai calon presiden di 2024. Dia menangkap sinyal dukungan yang kuat dari partai Demokrat ketika bertamu ke Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di kantor DPP Demokrat, Jumat (7/10).

Anies melihat antusiasme kader Demokrat yang menyambut dalam pertemuan pagi ini. Dia yakin Demokrat akan bersama mendukung pencalonannya di Pilpres 2024.

"Kita merencanakan silahturahmi saya berdiskusi saya membayangkan dengan beberapa pengurus ternyata beberapa Demokratnya luar biasa," katanya.

Baca Juga: Padang Panjang Raih Penghargaan Anugerah Kualitas Pengisian JPT dari KASN

"Begitu hangat sambutannya insyaallah ini penanda bahwa kita siap berjalan bersama-sama ke depan," imbuhnya.

Anies mengatakan, terlihat keinginan Demokrat mendukungnya bukan hanya dari kalangan elite. Tetapi dari segala arah keinginan tersebut.

"Bahwa keinginan untuk berjalan bersama bukan keinginan dari puncak keinginan berjalan bersama adalah keinginan yang bergerak dari seluruh arah," ujarnya.

Lebih lanjut, Anies mengatakan, masyarakat menginginkan perbaikan di Indonesia. Ia pun menyanjung pemerintahan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kita menginginkan Indonesia yang terus menerus memperbaiki. Setiap fase kita terus lakukan perbaikan dan kita ingat bagaimana dalam perjalanan pemerintahan ketika demokrasi dijaga ketika institusi ditegakkan ketika transparansi dipertahankan. Kami melihat mas AHY meneruskan tradisi itu yang dibangun di masa pak SBY ketika Demokrat menjadi partai yang memberikan peran dominan," tutupnya. (*)

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat